Jakarta – Hashim Djojohadikusumo kali ini mengungkapkan bahwa keluarga besarnya sangat Pancasilais. Hashim bercerita mengenai keragaman di keluarganya.

Hashim Klaim Prabowo Tak Pernah Ikut Ibadah Saat Hadiri Perayaan Natal Keluarga

Saat ditemui di Jaksel beberapa waktu lalu, dirinya menuturkan bahwa “Keluarga kami, Djojohadikusomo (ialah) keluarga Pancasilais menurut kami dan tak ada masalah,”

“Kakak kami Katolik, saya Kristen (protestan), Prabowo haji (Islam). Satu lagi kakak perempuan Prabowo Islam. Dua Islam, dua pengikut Kristus,” ujar Hashim.

Dirinya kemudian bercerita mengenai Prabowo yang selalu hadir dalam perayaan Natal bersama keluarga besar. Sebaliknya, ketika Hari Raya Idul Fitri dan Idul Adha, Hashim turut berkumpul dan merayakan bersama keluarga.

“Perayaan Natal selama 60 tahun lebih kakak saya Prabowo Subianto selalu hadir perayaan Natal. Tidak ikut ibadah tapi setelah ibadah selesai, dia ikut gabung dan bulan lalu ikut poco-poco dan joget-joget. Ada viral bahkan Prabowo diserang oleh musuhnya kurang islami, tidak Islam, baru mualaf dan sebagainya,” ujar Hashim

“Tradisi keluarga kami, Prabowo hadir pada Natal, kami-kami yang Kristen hadir saat Idul Fitri, Idul Adha. Itu keluarga kami,” ujar Hashim.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)