Jakarta – Belum lama ini beredar video sejumlah orang yang menggerebek gudang kotak suara KPU di Bekasi, Jawa Barat.

Emak-Emak Yang Gerebek Gudang Kotak Suara KPU di Bekasi Istri Jenderal?

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @MegaSimarmata pada Jumat (26/4/2019) ini terlihat sejumlah warga masuk ke gudang KPU di samping SPBU Vivo, Jl Sudirman, Bekasi Selatan, pada Jumat (26/4/2019) dinihari pukul 01.00 WIB.

“Jumat (26/4) jam 2 dinihari tadi Patroli Emak2 dipimpin Ny. Lien Agus Soetomo mengejar Petugas KPU memindahkan Kotak Suara Dari Balai Rakyat Kayuringin Bekasi Selatan ke Gudang Kosong Di Samping SPBU Vivo di Jl Sudirman Bekasi Selatan tanpa Saksi dari 02,” tulis @MegaSimarmata sebagai keterangan video yang diunggahnya.

@MegaSimarmata juga menyebutkan penggerebekan tersebut dipimpin langsung oleh istri mantan Danjen Kopassus, Letjen (Purn) Agus Soetomo, sambil mengunggah foto Agus Soetomo.

“Ini Letjen TNI (Purn) Agus Soetomo. Sahabat saya. Mantan Komandan Paspampres. Mantan Danjen Kopassus juga. Terakhir juga sebagai Irjen Kementerian Pertahanan hingga akhirnya pensiun tahun 2018. Saya baru tahu, istri beliau yang menggerebek gudang kotak suara di Bekasi,” tulis @MegaSimarmata, Jumat (26/4/2019).


(samsularifin – harianindo.com)