Jakarta – Bebebrapa waktu lalu penyanyi Anggun memposting di akun sosial medianya. Ia memberi komentar terkait kasus yang sedang viral yakni dugaan penghinaan agama yang dilakukan oleh Ustaz Abdul Somad atau UAS.

Tepat pada hari Selasa, 20 Agustus 2019, Anggun memposting foto Abdul Somad yang disandingkan dengan foto Meliana. Sekedar informasi, Meliana adalah wanita non muslim yang dipidanakan karena mengkritik suara azan. Melalui caption yang ditulisnya, Anggun membandingkan kenyataan hidup umat beragama mayoritas dan minoritas yang ada di Indonesia. Anggun menilai bahwa umat beragama mayoritas selalu diuntungkan.

“Meliana & Somad. Minoritas VS Mayoritas #Kenyataan,” tulis Anggung.

Postingan Aggun dibanjiri banyak respons pro kontra dari warganet. Bahkan sebagian warganet ramai-ramai menghujat pelantun lagu Mimpi tersebut. Selain itu, Anggun mengunggah video dirinya dengan efek boomerang sedang memberi kecupan kepada para followers-nya. Dalam caption yang ditulis, Anggun mengatakan bahwa dirinya tidak pernah peduli dengan banyaknya orang yang menghujat.

“Hai kalian yang suka keroyokan menghujat yang saya enggak kenal dan enggak mau kenal. Semoga satu hari hidup kalian sebahagia hidup saya supaya kebencian yang kalian punya bisa menjelma menjadi cinta. ????????????????????” tulis Anggun dalam unggahan pada Kamis, 22 Agustus 2019. (NRY-www.harianindo.com)