Jakarta – Teddy Gusnaidi, selaku Politikus Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), memberi pendapat terkait video ceramah Ustaz Abdul Somad tentang perlunya minta maaf.

Lewat Twitter @TeddyGusnaidi, Teddy Gusnaidi mengunggah potongan video ceramah tersebut. Dalam narasi yang dituliskan, Teddy menyampaikan bahwa isi ceramah tersebut merupakan sindiran kepada seorang.

Teddy menyindir sosok seperti Firaun yang sombong dan tidak pernah mau meminta tidak akan mendapat tempat terbaik di akhirat seperti yang disebutkan dalam ceramah.

“Orang ini sepertinya sedang menyindir Somad. Dia bilang Firaun gak pernah minta maaf, orang sombong tidak pernah minta maaf dan tidak akan masuk surga,” cuit @TeddyGusnaidi, Selasa (27/8/2019)

“Songong nih orang..perlu didemo berjilid-jilid, bagi kaum al-ngotot, menyindir somad sama saja menghina agama!,” imbuhnya.

Warga net berbondong-bondong memburu Cuitan Teddy Gusnaidi.

“Dengar wahai Sobat Somad!!! Orang sombong gak perlu minta maaf, karena orang sombong pasti mulutnya lebih monyong dari otaknya,” tulis @inesrinda.

“Emang lebih gampang menasehati org lain daripada diri sendiri, begitupun somad,” komen @Mmahalik2. (NRY-www.harianindo.com)