Jakarta – Lama tak terdengar kabarnya, Maria Ozawa alias Miyabi baru-baru ini menjadi perbincangan di dunia maya. Pasalnya, unggahan terbarunya di Instagram membuat para followers-nya tak bisa diam.

Sempat dikenal sebagai bintang film dewasa Jepang, Miyabi kemudian memutuskan untuk pensiun dari dunia hiburan kontroversial yang membesarkan namanya tersebut.

Tak lama ini, Miyabi mengunggah sebuah foto dirinya di kolam renang. Dalam foto tersebut, nampak dirinya mengenakan bikini berwarna merah. Tak hanya itu, penampilannya yang terbuka itu juga membuat tato harimau di punggungnya terpampang nyata. Rupanya, tato itu memang sengaja dipamerkan karena masih baru.

miyabihehehe

“oak in the sun #staycation #datenight #poolside #poolsofinstagram #bikinigirls #tattoogirls #instatattoo #tattoo #tigertattoo #tiger #刺青 #刺青女子 #白虎 #百合 #inkedgirls #japanesetattoo,” tulis Miyabi di kolom caption.

Terpantau pada Minggu (01/09/2019) siang ini, unggahan bertanggal 24 Agustus 2019 tersebut mendapat 40.169 likes. Meskipun para pengikut Miyabi berasal dari seluruh penjuru dunia, namun para netizen Tanah Air dengan semangat 45 pun tak mau kalah dalam urusan meramaikan kolom komentar.

“Negara +62 mana suaranyaaaa,” ujar seorang warganet yang jelas berasal dari Tanah Air.

“persentase teratas komentator masih orang2 +62 prestasi dibidang ini memag luar biasa di negara ini…” tulis seorang netizen asal Indonesia. (Elhas-www.harianindo.com)