Jakarta – Beberapa waktu lalu, sempat beredar viral foto yang menunjukkan ada dua orang yang diduga kuat adalah Bastian Steel dan Shafa Haris di depan meja resepsionis hotel. Diketahui bahwa Bastian dan Shafa memang sedang berpacaran.

Berkat foto tersebut, Bastian Steel dan Shafa Haris sempat dituding check-in bareng di dalam hotel. Akan tetapi, gosip tersebut akhirnya mulai diklarifikasi oleh Sarita, ibunda Shafa Haris.

Sarita memang membenarkan bahwa putrinya dan Bastian pada saat itu sedang berkencan di sebuah hotel. Namun ia menampik bahwa mereka check-in kamar. Yang sebenarnya terjadi, kata Sarita, adalah mereka sedang bersantai bersama sejumlah orang di hotel tersebut.

“Keduanya di hotel memang bukan berita bohong. Mereka memang ada di lokasi hotel itu, tapi kan di hotel itu ada bar, kafe, restoran, dan tempat berenang. Mereka ke hotel nggak hanya berdua, ada adik Bastian Steel dan asistennya yang ikut. Mereka juga tunjukkan foto waktu ramai-ramai,” ujar Sarita di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (02/09/2019).

Lebih lanjut, Sarita menuturkan bahwa Bastian dan Shafa memang sering nongkrong di hotel tersebut. Tak hanya itu mereka beserta teman-teman lainnya juga pernah berlibur ke luar negeri.

Bastian, menurut Sarita, juga sudah akrab dengan keluarga Shafa. Jadi mereka sudah biasa untuk beraktivitas bersama-sama.

“Kemarin Bastian ke rumah, ayahnya Shafa pas datang ya kita ramai-ramai nggak masalah, Bastian main games, bapaknya duduk bareng. Kenal banget saya sama mama dan papa Bastian, sering komunikasi dengan mereka,” tandas Sarita. (Elhas-harianindo.com)