Jakarta – Kabar terbaru datang dari Bunga Citra Lestari. Sebagai seorang penyanyi, BCL memang kerap kali berpenampilan modis. Dengan gayanya yang menawan, usia BCL yang hampir menginjak kepala empat seolah-olah tak nampak.

Nah, baru-baru ini BCL pamer gaya lewat akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan bertanggal 5 September 2019, nampak BCL beserta sang suami, Ashraf Sinclair, berpose dalam foto tersebut. Jika dilihat dari latar tempat dan keterangan lokasi yang tercantum, rupanya foto tersebut diambil di Los Angeles, Amerika Serikat.

View this post on Instagram

Be a Boss.. Date a Boss.. Build an Empire -unknown- #bungacitralestari #ashrafsinclair #LA

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

Dalam foto tersebut, nampak BCL mengenakan crop top warna hitam dan celana jeans bermodel sobek-sobek. Penampilan tersebut ia padukan dengan kacamata hitam.

Sementara penampilan Ashraf Sinclair juga kompak. Ia mengenakan kaus, celana, hingga kacamata berwarna hitam. Senada dengan gaya berpakaian BCL.

Seperti biasa, postingan BCL tersebut dikerubuti oleh para warganet. Sebagian ada yang memuji penampilan pasangan tersebut yang kompak. Namun selalu saja ada netizen yang lebih memilih untuk melihat segala sesuatu dari perspektif negatif. Contohnya adalah sederet komentar di bawah ini.

Ngga banget seorang ibu berpakaian sprti itu suami yg nanggung diakhirat kelak dimintai pertanggungjawaban,” cibir seorang netizen.

Udh tua..tapi pakean nya makin minim..” ujar warganet lain.

Suaminya ko bisa lia perut istrinya d toton sama mata laki2…” kata netter. (Elhas-www.harianindo.com)