Jakarta – Ali Mochtar Ngabalin, selaku Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV Kantor Staf Presiden menyatakan heran dengan pernyataan aktivis Sri Bintang Pamungkas. Sri Bintang dengan berbagai cara berusaha menggagalkan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih.

Ngabalin mempertanyakan alasan Sri Bintang membenci Presiden Jokowi dengan ucapan-ucapannya.

“Bagaimana bisa muncul di logikanya Sri Bintang Pamungkas ingin menggagalkan pelantikannya Jokowi? narasi apa itu, kok lucu. Kebencian apa sih yang masih terpendam dalam kalbunya,” ujar Ngabalin.

Ngabalin menyatakan heran dengan Sri Bintang yang nampak sangat membenci Jokowi. Bahkan, dia menilai pernyataan-pernyataan yang dilontarkan Sri Bintang seola seperti orang yang tidak mengenyam pendidikan.

“Saya tidak mengerti ya kebencian apa yang ada dalam diri Sri Bintang Pamungkas kemudian atau jin, iblis atau hantu apa yang merasuki jalan pikirannya sehingga dia se-vulgar itu dan seperti seakan akan tidak pernah mengenyam pendidikan atau bukan seperti orang terpelajar gitu,” kata dia.

Ipong Hembing Putra, selaku Ketua Umum PITI merasa keberatan atas seruan yang dibuat oleh Sri Bintang. Ipong mengungkap dalam video yang tersebar di media sosial, Sri Bintang mengajak untuk menggagalkan pelantikan Jokowi – Maruf Amin pada 20 Oktober 2019. (NRY-harianindo.com)