Jakarta – Sebuah video memperlihatkan aksi arogansi yang diduga dilakukan oknum polisi dengan cara menganiaya sekuriti hotel di Jakarta Barat. Sontak video tersebut viral di media sosial.

Dilihat dari akun YouTube milik @cameraintel, video tersebut berdurasi 1 menit 36 detik. Video itu menunjukkan aksi penganiayaan yang dilakukan oleh orang yang tidak dikenal tapi diduga orang tersebut adalah anggota poisi.

“Oknum polisi yang arogan di taman sari,” tulis akun YouTube @cameraintel dalam judul video tersebut, Minggu (08/09/2019).

Dalam video tersebut, terlihat suasana di sekitar lokasi masih sangat terang. Mobil-mobil juga tampak memenuhi area parkir hotel tersebut.

Mobil pelaku berwarna silver terlihat berhenti di parkiran itu, kemudian pelaku turun dan langsung melakukan penganiayaan terhadap sekuriti tersebut. Belum diketahui paa penyebab terjadinya penganiayaan tersebut.

Setelah melakukan penganiayaan, pelaku kembali masuk ke mobil dan memarkirkan kendaraannya di hotel tersebut. Kejadian itu disebut-sebut terjadi di sebuah parkiran hotel di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono belum mengetahui secara detail bagaimana kronologi terjadinya penganiayaan di wilayah hukumnya. Kendati demikian, Argo mengaku Propam sudah turun tangan.

“Sedang diklarifikasi oleh Propam,” kata Kombes Argo. (Hr-harianindo.com)