Jakarta – Penyanyi Syahrini merupakan salah satu artis ternama Tanah Air. Pelantun lagu” Cintaku Kandas” diketahui telah memiliki harta melimpah, dan selalu tampil dengan barang-barang serba mewah.

Saat ini, Syahrini telah resmi menikah dengan Reino Barack. Reino sendiri merupakan seorang pengusaha muda yang kaya raya.

Perjalanan karier Syahrini selama di dunia hiburan tidak selalu mulus. Syahrini sering dipandang tak bisa sukses, jika bukan karena Anang Hermansyah.

Masa lalu “kelam” Syahrini kembali dibahas saat sang adik yang bernama Aisyahrani memposting sebuah video di Instagram Story miliknya. Dalam video tersebut Rani sebenarnya sedang mempromosikan rempeyek dari brand milik sang bunda, Wati Nurhayati.

Akan tetapi di video tersebut tampak sejumlah bingkai tentang Syahrini yang menjadi headline beberapa media cetak. Salah satu bingkai tersebut, tertulis headline berita bertajuk “Geger Foto Syur Syahrini”. Beberapa tahun silam, Syahrini memang pernah berfoto mesra dengan Daniel Mananta.

Sebuah akun gosip pun mengunggah kembali video Rani tersebut hingga menarik perhatian warga net.

“Aku kok focus nya ke tulisan ‘geger foto syur syahrini ‘ ya,” komentar akun @habna. “Geger foto syyuurrrrr,serius begituan di pakein bingkai dan di pajang??” tambah akun @raqa15. “Geger foto syur syahrini (eh gimana, bangga anda mbak?),” sahut akun @aid**a24. (NRY-www.harianindo.com)