Jakarta – ‘Sri Asih’ merupakan film laga pertama bagi Pevita Pearce. Untuk mendapatkan koreografi yang bagus, dirinya digembleng secara langsung oleh tim Iko Uwais.

Alhasil, Pevita kerap mengalami luka-luka lantaran latihan bela diri demi Sri Asih yang digarap sutradara Upi.

“Jadi film action pertama aku. Beberapa luka-luka karena muscle-nya belum terbiasa terhadap beberapa luka-luka, tapi Insya Allah sekarang sudah mendingan,” ungkap Pevita saat di Senayan City, Jakarta Selatan.

Pevita pun merasa mendapatkan pengalaman yang sangat berarti selama terlibat dalam ‘Sri Asih’. Meski banyak tekanan dan banyak latihan agar membentuk otot dan koreografi yang baik, Pevita bersyukur.

“Untuk bisa menguasai, memahami butuh proses. Sangat menyenangkan. Tetapi untuk melakukan sesuatu yang pernah aku jalani sebelumnya ada pressure,” katanya.

“Ini bulan kesembilan untuk latihan fisik sama Uwais Team yang dipimpin Iko Uwais. Mudah-mudahan bisa terlihat baik di film Sri Asih yang akan tayang 2020,” ucapnya.

Sri Asih sudah tampil singkat di Gundala. Ia menolong Gundala dalam salah satu adegan dan muncul lagi di adegan post credit. (Hr-harianindo.com)