Bekasi – Pekan ke-20 Liga 1 2019 mempertemukan Persija Jakarta kontra Barito Putera. Dihelat di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, kick-off pertandingan dimulai pada Senin (23/09/2019) ini pukul 15.30 WIB.

Berdasarkan tabel klasemen sementara, Persija Jakarta kini bertengger di nomor urut 16 dengan raihan 17 poin. Sementara Barito Putera saat ini berada di peringkat ke-17 dengan mengantongi 16 poin.

Sama-sama berada di zona merah, laga nanti sore bisa dipastikan kedua tim bakal bermain ngotot. Pasalnya, salah satu tim bakal lolos dari zona degradasi apabila berhasil meraih tiga poin penuh.

Akan tetapi, nasib sebaliknya akan terjadi apabila salah satu tim kalah. Tanpa perolehan poin, posisinya bakal semakin terpuruk di dalam tabel klasemen sementara Liga 1 musim ini.

Nasib Persija Jakarta kali ini berbeda 180 derajat dengan nasib mereka di musim lalu. Jawara Liga 1 2018/2019 itu kini justru menjadi langganan papan bawah. Terlebih, mereka sudah dua kali mengganti pelatih.

Hal tersebut bisa saja dieksploitasi oleh Barito Putera nanti sore. Terlebih, di musim ini dapat dibaca bahwa lini pertahanan Macan Kemayoran tidak garang sehingga mudah dijebol.

Jika melihat catatan lima pertandingan head-to-head, Barito Putera sudah pernah menang dua kali. Sedangkan Persija baru menang sekali. Dua laga sisanya berakhir seri.

Tak hanya ditayangkan secara langsung di saluran televisi Indosiar, pertandingan antara Persija Jakarta kontra Barito Putera juga akan disiarkan secara daring. Untuk menikmati laga dengan live streaming, penonton bisa mengakses situs resmi IndosiarVidio.com, dan O Channel TV. (Elhas-harianindo.com)