Seoul – Mulai tanggal 21 September 2019, drama Vagabond ditayangkan secara perdana di stasiun televisi Korea Selatan SBS. Tak tanggung-tanggung, dua episode perdananya meraih rating tinggi hingga dua digit.

Untuk episode pertama, Vagabond mendapat nilai rating tertinggi hingga 10,2 persen. Sementara itu, Nielsen Korea membeberkan bahwa episode kedua drama tersebut mendapat rerata rating sebesar 5,2 persen, 8,1 persen, dan 10,3 persen.

Diketahui bahwa serial drama anyar tersebut memiliki genre spionase. Vagabond dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Bae Suzy.

Dikisahkan bahwa Cha Dal-Gun (Lee) merupakan seorang stuntman yang ingin mencari kebenaran atas kematian keponakannya akibat kecelakaan pesawat yang fatal di Maroko. Ia menduga ada kasus korupsi skala besar di balik kecelakaan itu.

Sementara Go Har-Ri (Suzy) merupakan anggota National Intelligence Service (NIS) yang ditugaskan oleh Kedutaan Besar Korea Selatan untuk Maroko agar membantu upaya Cha Dal-Gun dalam menguak kebenaran. Perlahan, mereka berdua akan mengetahui bahwa ada konspirasi yang lebih keji di balik kecelakaan tersebut. (Elhas-harianindo.com)