Jakarta – Aksi Mujahid 212 digelar hari ini (28/09/2019) di Jakarta. Dalam aksi tersebut nampak sejumlah anak di bawah umur.

Anak-anak tersebut turut berdesakan di antara kerumunan massa yang berarak dari Jalan MH Thamrin hingga Jalan Medan Merdeka Barat.

Dalam aksi demo tersebut nampak massa membawa atribut, seperti bendera tauhid dan poster-poster bertuliskan tuntutan aksi.

Terdapat peserta aksi yang mengklaim bahwa ia sengaja membawa anaknya yang masih berusia 8 tahun karena tak mau meninggalkan buah hatinya di rumah.

“Kalau ditinggal, siapa yang jagain, mas? Saya dan suami ikut. Jadi, kita bawa saja,” katanya

Edy Mulyadi , selaku Ketua Panitia Aksi Mujahid 212 Selamatkan NKRI menyampaikan bahwa umat Islam ingin ikut serta dalam arus pengubahan.

Edy berkeinginan agar umat Islam dan masyarakat Indonesia pada umumnya untuk ikut dalam Aksi Mujahid 212 Selamatkan NKRI.

“Kita ingin memberikan kontribusi maksimal untuk perubahan bagi Indonesia yang lebih baik bagi NKRI yang berdaulat, yang kokoh dan berdaulat. Bagi NKRI yang menyejahterakan seluruh rakyat Indonesia,” ucapnya. (NRY-harianindo.com)