Jakarta- Penyanyi Mulan Jameela membantah pernyataan bahwa dirinya tidka memiliki program nantinya ketika duduk sebagai anggota DPR-RI.

“Saya enggak pernah bilang kalau saya enggak tahu apa program saya ke depan nanti. Yang saya bilang, insya Allah ada beberapa program,” tulis Mulan dalam Instagram Storiesnya, Senin (30/09/2019).

Mulan Jameela mengungkapkan belum bisa membeberkan terkait program kerjanya lantaran sampai saat ini dirinya belum tahu akan ditemaptkan di komisi berapa.

“Dikarenakan saya belum tahu masuk komisi berapa. Tentunya saya sampaikan nanti saja pas setelah tahu dapat komisi keberapa. Biar kita tepat bicaranya,” ungkap Mulan.

Sebab, Mulan masih menunggu kewputusan yang dikeluarkan Partai Gerindra sebagai partai pengusungnya terkait penempatan dirinya berada di komisi yang mana.

“Saya masih menunggu keputusan fraksi, mau ditempatkan di komisi berapa. Saya enggak mau terburu-buru bicara. Memangnya saya bisa ngatur-ngatur fraksi untuk ditempatkan di komisi yang saya mau? Kan enggak,” tulis Mulan Jameela.

Oleh karena itu, Mulan menyerukan kepada para awak media untuk tidak terlalu banyak melontarkan pertanyaan lagi terkait dengan program kerjanya.

“Jadi slow aja teman-teman jurnalis.. #jadipengenmsukkomisiIbiarbisalebihintensdengantementemenmedia He-he-he,” tulis Mulan Jameela lagi.

Sebelumnya, Mulan Jameela terpilih sebagai anggota DPR setelah berhasil menjadi pemenang dalam gugatan di pengadilan terhadap Partai Gerindra yang membawanya sebagai calon anggota DPR pada Pemilu 2019.

Mulan Jameela ditetapkan sebagai anggota DPR periode 2019-2024 oleh KPU menggeser sesama kader Partai Gerindra lainnya, Ervin Luthfi dan Fahrul Rozi yang sebetulnya telah memenangkan pemilihan tersebut.

Mulan Jameela turun dalam kompetisi politik di Daerah Pemilihan Jawa Barat XI pada Pemilu 2019. (Hr-harianindo.com)