Jakarta – Video syur yang mirip Gisella Anastasia telah beredar luas d dunia maya. Vidio yang beredar tersebut telah menarik banyak perhatian warga net. Terkait hal itu, Gisel menyebut badannya tak semulus perempuan yang ada di video syur.

Selain itu, Gisel menepis bahwa itu dirinya. Gisel sempat menonton dan memperhatikan perempuan dalam video syur itu.

Gisel mengklaim tidak mirip dengan perempuan yang ada di video tersebut. Gisel bahkan mengaku tak semulus perempuan itu karena telah melahirkan anaknya, Gempita.

“Itu cewek mulus banget, kalau saya kan sudah pernah melahirkan dan punya anak. Nggak semulus itu, saya mah banyak belang-belangnya,” ujar Gisel saat jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2019).

“Kagak (tidak mirip), cuma mukanya doang dari salah satu angle, yang di foto tersebar itu. Begitu ngadepnya beda, mirip sama teman saya yang baru ngelahirin,” sahutnya.
“Warna rambut, potongan rambut, gaya riasan matanya berbeda, bentuk tubuh saya hafal banget, bentuk detailnya saya hafal,” lanjutnya.

“Satu lagi, pokoknya pas ditonton ini sih ngaco. Tapi bagaimanapun saya sudah rugi, sudah sangat dirugikan,” tegasnya. (NRY-harianindo.com)