Jakarta – Sakti Wahyu Trenggono, selaku Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan) mengklaim dirinya cocok bekerja sama dengan Menhan Prabowo Subianto. Trenggono mengklaim bahwa Prabowo juga percaya dengan dirinya.

Seperti diketahui bahwa, Trenggono sempat bertemu dengan Prabowo saat dia dilantik di Istana oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Isu obrolannya, ‘bantu saya supaya saya agak sedikit ringan’, beliau bilangnya begitu sambil santai aja, dan saya cocok juga, ha-ha-ha…,” kata Trenggono kepada wartawan di kantor Kementerian Pertahanan (Kemhan), Jalan Medan Merdeka Barat, Jumat (25/10/2019).

Trenggono menyatakan bahwa dalam waktu dekat, dia akan banyak berdiskusi dengan Prabowo soal apa-apa saja yang akan mereka kerjakan.

“Saya dengan tadi bertemu beliau nyaman, nyaman, enak betul tadi itu,” ucapnya.

“Nyamannya kayaknya langsung beliau minta saya sambil bercanda, ‘Udah, kamu yang kerja, aku yang tidur’ dia bilang begitu, ha-ha-ha…. Jadi nyaman, saya pikir waduh, oh ya sudah. kalau begitu beliau percaya sama saya,” sambungnya.

Trenggono mengungkap bahwa tujuan candaan yang dilontarkan Prabowo itu adalah tanda adanya kepercayaan. Trenggono percaya ke depan akan bisa bekerja sama dengan baik bersama Prabowo Subianto. (NRY-www.harianindo.com)