Wasington DC – Katie Porter, selaku Politikus Partai Demokrat Amerika Serikat hadir dalam acara Capitol Hill menggunakan kostum Batgirl. Kejadian tersebut tepat pada hari Kamis (31/01/2019). Terkait hal itu, Partai Republik mencibir aksi tersebut.

Diketahui bahwa, Partai Republik memposting di media sosial Twitter, mengatakan, “Ketika Demokrat bersiap untuk secara resmi meledakkan mayoritas-nya dengan pemakzulan, Porter justru menyikapinya dengan berpakaian seperti Batman.”

Partai Republik merasa aksi Katie Porter adalah sebuah tindakan yang tidak serius saat memutuskan kebijakan penting. Di siis lain, banyak warganet yang kemudian terpecah menjadi dua setelah foto-foto Katie Porter ini viral di media sosial.

Katie Porter berpakaian Batgirl ke kongres saat mengikuti pemungutan suara dan menyetujui penyelidikan pemakzulan terhadap Presiden Trump. Terdapat alasan khusus mengapa dia memakai kostum seperti itu.

Seperti diketahui bahwa, Katie mewakili distrik California Selatan ini menuju ke Kongres dengan kostum lengkap dengan jubah dan penutup kepala.

“Saya menganggap pekerjaan saya di Kongres dengan serius bukan berarti saya menganggap diri saya sendiri terlalu serius,” tulis Porter di Twitter pada Kamis (31/10/2019). (NRY-harianindo.com)