Banda Aceh – Densus 88 Antiteror kembali melakukan penangkapan terkait kasus peledakan bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan. Yang terbaru, mereka berhasil mengamankan tiga orang terduga teroris di Aceh.

“Di Aceh sudah kita kejar dan ada tiga orang kita tangkap juga di Aceh,” ujar Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto, di Medan, Sabtu (16/11/2019).

Baca Juga: Dua Teman Ngaji Pelaku Bom Medan Diciduk Polisi

Berdasarkan keterangan dari Agus, hingga kini pihaknya masih mengusahakan agar kasus tersebut diusut dengan tuntas. Semua orang yang terkait dalam kasus terorisme juga ditangkap.

“Jadi, penanganan terhadap kasus terus ditangani. Ya ada beberapa lokasi kita geledah,” tutur jenderal berbintang dua itu.

Atas upaya yang kini tengah berlangsung itu, Agus mengucapkan terima kasih kepada TNI dan masyarakat yang telah membantu pihak kepolisian. Agus mengapresiasi peranan mereka yang saling bahu-membahu memerangi kasus terorisme.

“Untuk memberikan keamanan kepada masyarakat juga kita dan terus menjaga jangan sampai mereka (terduga terorisme) melakukan lagi,” kata Agus. (Elhas-harianindo.com)