Info K-Pop Terbaru: SNSD Akan Gelar Konser Perdana di Tokyo Dome Desember 2014

advertisement:


25/08/2014

Info K-Pop Terbaru: SNSD Akan Gelar Konser Perdana di Tokyo Dome Desember 2014Seoul – Desember nanti SNSD akan kembali menggelar konser di Negeri Sakura, kali ini sekaligus memperingati empat tahun setelah debutnya di Jepang yang jatuh pada hari ini (25/8/2014), SNSD akhirnya berkesempatan untuk menggelar konser di Tokyo Dome.

Seperti dilansir dari The Korea Herald (Senin, 25/8/2014), konser perdana SNSD di Tokyo Dome nanti akan bertajuk “Girls’ Generation The Best Live at Tokyo Dome”. Konser tersebut akan digelar pada musim dingin nanti, tepatnya pada 9 Desember 2014.

Tokyo Dome sendiri merupakan venue konser berkapasitas 55 ribu penonton yang merupakan venue paling prestisius di Jepang. Tak semua artis sembarangan bisa manggung di Tokyo Dome, apalagi artis asal Korea. Salah satu artis asuhan SM Entertainment yang pernah sukses tampil di Tokyo Dome adalah TVXQ.

Baca juga:
Info K-Pop Terbaru: Kim Hyun Joong Tetap Konser Meski Terbelit Kasus Kekerasan
Info K-Pop Terbaru: Seohyun SNSD Lulus Dari Universitas Dongguk

Kepastian terkait konser tersebut telah diumumkan pihak SM Entertainment yang pada Minggu (24/8) kemarin telah mengunggah video teaser terkait konser SNSD di Tokyo Dome lewat akun SM Town di YouTube.

Sementara itu bulan Juli lalu, SNSD juga telah merilis album ‘The BEST’ di Jepang yang mendapat respons baik, bahkan berhasil memuncaki chart mingguan Oricon selama dua pekan berturut-turut. Total di Jepang, SNSD telah merilis 3 album dan 9 single. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery