Info K-Pop Terbaru: JYP Umumkan 2PM Comeback 15 September 2014

advertisement:


30/08/2014

Info K-Pop Terbaru: JYP Umumkan 2PM Comeback 15 September 2014Seoul – Boyband Korea Selatan, 2PM, dijadwalkan akan melakoni comeback pada 15 September mendatang. Seperti dilansir dari Korea Herald (Jumat, 29/8/2014), agensi dari Nichkhun cs, JYP Entertainment, telah merilis statement bahwa grup idola andalannya tersebut akan mengeluarkan album baru setelah 15 bulan fokus menjalani kegiatan hiburan di televisi.

Baca juga:
Info K-Pop Terbaru: FT Island Bersiap Rilis Single ‘To The Light’ Jelang Tur Jepang
Info K-Pop Terbaru: Seohyun SNSD Lulus Dari Universitas Dongguk
Info K-Pop Terbaru: SM Entertainment Konfirmasi Sulli f(X) Memiliki Pacar

JYP juga mengungkapkan jika sebenarnya pihaknya sudah menyiapkan comeback ini pada bulan April silam. Namun tragedi kapal feri Sewol membuat perusahaan mengurungkan niatnya tersebut. Selama vakum dengan 2PM, beberapa personil diketahui tengah menjalani beberapa acara televisi dan penampilan solo baik di Korea maupun luar negeri.

Setelah selesai mempromosikan album baru nanti, 2PM juga dijadwalkan untuk mengadakan konser yang bertajuk world tour yang rencana awalnya meliputi beberapa negara di Asia seperti China dan Jepang serta negara di luar Asia seperti Amerika Serikat. Tour ini diperkirakan akan dimulai pada 3 Oktober mendatang. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery