Sinetron GGS: Findo Purwono Sebut Ada Musuh Dalam Selimut di ‘Ganteng Ganteng Serigala’

advertisement:


8/09/2014

ganteng-ganteng-serigala-sinetron-fotoJakarta – Hingga kini hengkangnya Fendi Purwono dari posisi sutradara sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’ (GGS) masih diselimuti misteri. Sebelumnya Fendi Purwono yang merupakan suami dari Rheina Ipeh hanya menyebutkan adanya konflik internal yang menjadi penyebab utama dibalik keputusan dirinya untuk mundur dari posisi sutradara GGS.

Berdasarkan kabar yang didapat redaksi Harian Indo (Senin, 8/9/2014), Minggu (7/9) malam kemarin Findo sempat nge-twit lewat akun twitternya yang menunjukan kemarahannya pada seseorang di GGS.

“Ternyata ada duri dlm daging di GGS,pura2 baik,semoga kau berhasil UJ dengan kebusukanmu yg tdk tau berterimakasih,semoga sukses!!”, tulis Findo Purwono di akun twitter sambil menyertakan mention ke istrinya @rheinaipeh. Rheina Ipeh juga turut me-retweet kicauan Findo tersebut.

Baca juga:
Sinetron GGS: Mike Lewis Gabung ‘Ganteng Ganteng Serigala’ Selepas Hengkangnya Rheina Ipeh
Sinetron GGS: ‘Ganteng Ganteng Serigala’ Bakal Jalani Syuting di Luar Negeri?

Kini yang menjadi pertanyaan banyak pihak siapa yang dimaksudkan oleh Findo sebagai duri dalam daging di GGS? Apakah sosok Usman Jiro yang sebelumnya menjadi asisten sutradara dan kini naik pangkat menjadi sutradara di sinetron GGS? Bisa jadi Usman dianggap menelikung posisi Findo, namun hingga berita ini selesai ditulis belum ada konfirmasi langsung dari FIndo Purwono mengenai kebenaran hal tersebut. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery