Home > Teknologi > Harga Smartfren Andromax G2, Terbaru Akhir November 2014

Harga Smartfren Andromax G2, Terbaru Akhir November 2014

Harga Smartfren Andromax G2, Terbaru Akhir November 2014Jakarta – Salah satu varian smartphone andalan Smartfren datang dari generasi terbaru Andromax G, yakni Smartfren Andromax G2. Berikut ini akan Harian Indo hadirkan update harga terbaru akhir November 2014 dan sekilas spesifikasi yang diusung Smartfren Andromax G2.

Berdasarkan pantauan Harian Indo dari beberapa sumber media online (Senin, 24/11/2014), untuk menunjang performa Andromax G2, Smartfren memang telah menghadirkan beberapa upgrade, salah satunya adalah dengan membenamkam prosesor Quad-Core 1.2GHz.

Baca juga:
Harga Smartfren Andromax C3, Terbaru Akhir November 2014
Harga Smartfren Andromax V3s, Terbaru Akhir November 2014
Harga dan Spesifikasi Oppo Joy Akhir November 2014

Meskipun terjadi peningkatan spesifikasi pada prosesor, spesifikasi lain yang tersedia masih tergolong standar. Namun hal tersebut bisa dimaklumi mengingat harga Smartfren Andromax G2 yang hanya Rp. 899.000 untuk periode akhir November 2014 ini.

Misalnya dari layar 4.5 inch yang hanya beresolusi 480×854 dan masih menggunakan teknologi TFT touchscreen, yang menyebabkan tampilan pada layar kurang halus. Selain itu kapasitas RAM yang tersedia juga hanya sebesar 512 MB, sementara pengolah grafis telah menggunakan GPU Adreno 302 seperti yang juga digunakan pada Andromax C2 dan i3. Adapun kapasitas memori internal yang tersedia cukup luas dengan 4GB ditambah slot microSD, sementara untuk ketahanan telah terdapat baterai berdaya 1750 mAh.

Dari fitur kamera tersedia kamera belakang 5MP dengan LED Flash, Autofocus dan fitur perekam video beresolusi 720p. Sementara kamera depan tersedia kamera beresolusi 1.3 MP.(Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

PSI Klaim Popularitas Partainya Naik di Mesin Pencari Google

PSI Klaim Popularitas Partainya Naik di Mesin Pencari Google

Jakarta – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengklaim partainya paling populer di kalangan netizen. Hal ini ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135