Home > Gaya Hidup > Bagaimana Keberuntungan Anda Di Tahun 2015 ? Simak Disini (Bag 1)

Bagaimana Keberuntungan Anda Di Tahun 2015 ? Simak Disini (Bag 1)

Bagaimana Keberuntungan Anda Di Tahun 2015 ? Simak Disini (Bag 1)Jakarta – Tahun 2015 dalam kalender cina dilambangkan dengan kambing kayu. Tahun kambing kayu adalah sebuah tahun yang damai dan banyak membawa kebahagiaan bagi semua orang.

Lalu bagaimana peruntungan ditahun 2015 ini jika dilihat berdasarkan shio yang menaungi anda ? Dan bagaimana kehidupan percintaan ditahun kambing kayu ?

Jelang tahun baru yang akan kita sambut beberapa saat lagi, portal berita terbaru, harianindo.com akan coba menguraikannya untuk anda semua :

SHIO KAMBING

Kamu harus netral dalam segala urusan yang terkait dengan karir atau pekerjaan kamu. Sikap netral ini harus tetap dijaga dalam segala aspek dan pergaulan keseharian kamu.

Untuk pegawai atau karyawan kamu tidak dianjurkan mencari pekerjaan baru tahun ini. Selama kamu menjaga hubungan personal yang baik dan wajar dan tekun dalam pekerjaan kamu, tidak ada hal untuk menyanjung orang lain. Untuk siswa atau mahasiswa, ubah sikap kamu giatlah belajar dan cetak prestasi. Hati-hati dengan kecelakaan atau cedera.

Kondisi kesehatan kurang baik. Karena daya tahan tubuh kamu menurun, perhatikan makanan dan minuman. Jika sakit, segera kedokter berobat sebelum penyakit kamu bertambah parah. Karena hal ini berpengaruh pada kehidupan kamu juga. Asmara kamu sangat baik.

Keberuntungan: Keuangan kamu biasa saja, belum ada pemasukan lebih. Seperti biasanya, pendapatan kamu stabil namun belum ada kenaikan yang berarti. Hati-hati agar tidak tertipu. Hindari bergaul dengan orang jahat yang hanya memanfaatkan diri kamu. Kemungkinan kamu harus mengeluarkan biaya perawatan untuk kesehatan

SHIO MONYET

Tahun ini pun akan kurang lebih bernasib sama dengan tahun sebelumnya. Lalui tahun ini dengan cermat, karena masih banyak aura negatif dan ketidakpastian sepanjang Tahun Kambing.

Perencanaan dan aktivitas bisnis terhalang oleh berbagai macam komplikasi. Meski bintang keberuntungan membantu, kamu masih harus mencari cara untuk mengatasi masalah. Selama kamu mampu melaluinya, kamu bisa meraih keberhasilan lainnya. Keuangan masih tidak stabil. Kesehatan cukup baik, dan jaga hal ini untuk kelangsungan hidup kamu.

kamu harus mencurahkan lebih banyak waktu untuk menemukan solusi terbaik untuk menyelesaikan perselisihan di kantor. Pegawai atau karyawan harus menjauhi gosip dan tidak turut dalam politik kantor. Untuk siswa atau mahasiswa, selain berkonsentrasi dalam studi, mereka tidak boleh terpengaruh dan terperdaya oleh teman-teman yang jahat dan memanfaatkan kamu.

Hati-hati saat mengemudi atau melakukan aktivitas di luar rumah untuk menghindari kecelakaan ataupun cedera. Nampaknya tidak ada kemajuan dalam hal asmara atau perkara cinta. Pergunakan kata-kata dengan bijak, ucapan yang menyinggung dan sikap kasar hanya akan memperburuk situasi dan akhirnya merusak atau memutuskan hubungan asmaramu.

Keberuntungan: Keuangan tidak stabil, pendapatan berlebih namun beban pengeluaran harian juga banyak. Jangan membuat investasi yang besar di tahun ini.

SHIO AYAM

Siklus peruntungan jauh lebih baik tahun ini dibandingkan tahun sebelumnya. Pergunakan kesempatan yang baik maka kamu akan mendapatkan hasil yang lebih baik. Jaga kesehatan kamu. Peningkatan luar biasa, tahun ini memberi kamu keberuntungan yang berlimpah.

Selama kamu cukup bijak, dan juga cari bimbingan dari orang yang lebih sukses, setiap permasalahan bisa terselesaikan. Keuangan yang melimpah sangat baik untuk investasi.

Hati-hati dengan hadirnya orang ketiga dalam kehidupan rumah tangga kamu. Kondisi kesehatan baik. Tetap semangat dan bahagia adalah kunci rahasia bagi kesehatan kamu. Ambil liburan ke tempat idaman kamu.

Keberuntungan: Tahun ini kamu bisa melakukan berbagai macam investasi dan menabung.

SHIO ANJING

Dibanding tahun sebelumnya yang lebih baik, bagi Shio Anjing peruntungan tahun ini di penuhi kendala dan tantangan. Tahun Kambing sangat tidak cocok untuk orang yang bershio anjing. kamu harus waspada terhadap segala masalah yang ada.

Keuangan yang kurang baik dan suasana hati yang redup menjadi penyebab utama pertengkaran antara kekasih dan pasangan. Seluruh rencana dan aktivitas bisnis kurang lancar, namun tetap semangat jangan berkecil hati. Tetap tenang dan cari langkah-langkah efektif untuk mengatasi masalah tersebut sehingga dapat terselesaikan.

Untuk pegawai atau karyawan, meskipun hasil yang kamu peroleh nampaknya sia-sia betapapun kamu mengupayakan yang terbaik untuk melaksanakan tugas kamu, tetaplah menabur untuk kebaikan yang akan datang. Untuk siswa atau mahasiswa, belajarlah dengan giat, pasti hasilnya akan lebih baik. Kendalikan diri, jangan bertengkar dengan orang lain.

Dengan masalah yang datang silih berganti tanpa henti, kamu harus menetralisirkan suasana hati kamu yang sedang kacau, kelelahan dan kurang tidur sebelum kamu stress, lelah dan jatuh sakit. Suasana hati yang kacau, akan membuat kamu cepat tersinggung dan mudah marah ketika berbicara dengan teman atau pasanganmu sehingga menimbulkan pertengkaran atau perselisihan yang tidak seharusnya terjadi.

Ingat ini, Jangan biarkan riak kecil bahkan ombak besar sekalipun, membuat kamu harus kehilangan tujuan yang ingin kamu capai. Tetaplah bersemangat.

Keberuntungan: Karena keberuntungan kurang baik, kamu harus mengelola dengan baik. Salah investasi dan ceroboh hanya akan mengakibatkan kerugian ataupun krisis keuangan yang berkepanjangan. Sebisa mungkin tunda dulu tindakan sebagai penjamin atau membuat perjanjian hutang-piutang di tahun ini.

SHIO BABI

Berbeda dengan Tahun sebelumnya, siklus peruntungan tahun ini benar-benar cemerlang. Bintang keberuntungan selalu mengikuti sepanjang tahun ini. Transaksi bisnis dan pekerjaan berjalan dengan lancar. Untuk yang masih bersekolah akan sangat gembira dengan hasil ujian yang sangat baik. Namun kamu harus waspada dengan sakit perut. Jaga makanan dan minuman.

Untuk mereka yang sedang jatuh cinta, ini adalah waktu yang baik untuk membangun hubungan asmara, juga tentunya waktu yang baik untuk menikah. Yang memiliki bisnis, kini adalah waktu yang tepat untuk mengembangkan bisnis kamu. Jangan sia-siakan peluang emas ini untuk meningkatkan bisnis kamu itu. Bagi pegawai atau karyawan, jika kamu ingin, ini adalah waktu yang terbaik untuk mencari pekerjaan lain.

Meski kesehatan kamu baik, kamu harus tetap memperhatikan kebersihan makanan dan minuman dalam kegiatan dan aktivitas kamu agar tidak terkena sakit perut. Dan juga harus istirahat lebih banyak agar tidak jatuh sakit akibat kerja berat.

Keberuntungan: Tahun ini akan memberimu pendapatan rutin yang melimpah. Selain itu investasi yang tepat juga akan memberikan keuntungan melimpah, namun hati-hati karena investasi yang kurang cermat akan mendatangkan kerugian besar bagi kamu. Kamu harus menyisihkan sebagian untuk mulai mengembangkan bisnis, bijak pula dalam mengeluarkan uang, kamu jangan boros.

SHIO KUDA

Seluruh urusan harus dikerjakan dengan sangat hati-hati karena salah atau ceroboh sedikit saja, pencapaian dan usaha yang telah kamu kerjakan akan hilang dengan percuma. Berbekal ide-ide kreatif dan daya inovatif tinggi, masa depan kamu masih cerah.

Kemungkinan akan mengalami kerugian tahun ini, juga perhatikan kesehatan karena timbulnya stress dan frustasi. Waspadai ketamakan atau serakah akan harta yang tidak halal, agar terhindar dari persekongkolan orang jahat dan perkara hukum yang di timbulkannya.

Bagi pegawai atau karyawan, kamu berpotensi memiliki ide kreatif yang kuat. Tunjukkan talenta atau bakat dan keahlian kamu jika kamu punya kesempatan untuk itu. Untuk siswa atau mahasiswa, kamu harus berkonsentrasi pada pelajaran dan studi. Hati-hati berteman dan bersosialisasi agar tidak salah langkah oleh teman yang membawa pengaruh kurang baik.

Utamakan keselamatan, terutama untuk kegiatan diluar rumah atau ketika bepergian keluar kota. Demikian pula, perhatikan keamanan rumah.

Keberuntungan: Keuangan relative stabil. Pendapatan stabil namun rezeki nomplok masih fluktuatif. kamu akan memperoleh hasil baik melalui spekulasi, namun karena status kekayaan kamu yang mudah didapat mudah pula habis, kamu tidak bisa menabung karena hal ini. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Penting, Berikut Langkah Yang Harus Dilakukan Jika Kartu Tertelan Mesin ATM

Penting, Berikut Langkah Yang Harus Dilakukan Jika Kartu Tertelan Mesin ATM

Jakarta – Kartu Anjungan Tunai Mandiri alias ATM merupakan salah satu barang penting bagi kebanyakan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135