Borussia Dortmund Masih Diselimuti Episode Buruk Dan Terancam Degradasi



5/02/2015

Borussia Dortmund Masih Diselimuti Episode Buruk Dan Terancam DegradasiDortmund – Sepertinya Borussia Dortmund akan semakin sulit melepaskan dari jeratan degradasi Bundesliga 2014/2015. Hal ini dikarenakan tim yang memiliki julukan Kuning Hitam ini terus mengalami kekalahan demi kekalahan.

Sebagai contoh Dortmund harus mengakui ketangguhan dari Augsburg dengan skor 0-1 (0-0) tepatnya minggu ke-19 Bundesliga 2014/2015 tepatnya di Signal Iduna Park, pada Kamis (5/2) dini hari WIB.

Pada saat babak kedua tepatnya pada menit ke-5, Raul Mercalo Bobadilla berhasil mencetak gol. Sebenarnya pihak Dortmund memiliki peluang ketika Christoph Janker diusir pada menit ke-64. Sayangnya dengan memiliki keunggulan jumlah pemain tidak dapat dimanfaatkan Dortmund.

Alhasil kekalahan ini merupakan yang kesebelas yang dialami oleh rival abadi dari Bayern Muenchen ini disepanjang musim ini. Sehingga dengan kekalahan ini, maka Dortmund terdampar di posisi juru kunci pada klasemen sementara dengan mengantongi 16 angka. Di sisi lain, Augsburg berhasil naik ke posisi keempat klasemen sementara dengan mengoleksi 33 angka. (Choirul Anam – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery