Home > Olahraga > Nasib Casillas Menggantung, Klub Lain Telah Berpaling

Nasib Casillas Menggantung, Klub Lain Telah Berpaling

Nasib Casillas Menggantung, Klub Lain Telah BerpalingMadrid – Sepertinya nasib dari kipper Real Madrid dan juga bagian dari Timnas Spanyol, Iker Casillas, tidak memperlihatkan levelnya seperti saat ini.

Karena sampai saat ini, di Real Madrid nasib dari Casillas juga belum jelas. Terlebih lagi saat ini pihak klub masih memainkan adegan seperti sinetron hanya dengan menggantung nasib dari Casillas. Hal ini dikarenakan Madrid memiliki keinginan untuk mendatangkan kiper Manchester United, David De Gea.

Seperti yang dikutip dari laman Marca, Selasa (30/6), memang beberapa klub sempat bersikeras untuk memperoleh tanda tangan dari Casillas namun akhirnya menghentikan usahanya. Sebagai contoh Arsenal yang lama mengincar Casillas, namun kini The Gunners berpaling dan telah memastikan akan merekrut Petr Cech dari Chelsea.

Hal serupa juga dilakukan oleh Paris Saint Germain. Dimana raksasa Prancis ini juga berpaling memburu Casillas dan saat ini dikabarkan sedang mendekati kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Mengenal Dellie Trisyadinda, Pemanah Cantik Pencatat Prestasi Untuk Indonesia

Mengenal Dellie Trisyadinda, Pemanah Cantik Pencatat Prestasi Untuk Indonesia

Lombok – Dellie Trisyadinda merupakan salah satu atlet panahan yang pernah berlaga di kejuaraan dunia. ...