Home > Gaya Hidup > Survey Membuktikan, Lego Adalah Mainan Terbaik Untuk Anak

Survey Membuktikan, Lego Adalah Mainan Terbaik Untuk Anak

California – Sebuah survey terhadap 2000 pakar dan pekerja profesional di bidang mainan anak-anak menunjukkan sebuah fakta menarik. Lego ternyata merupakan mainan paling baik untuk anak Anda.

Survey Membuktikan, Lego Adalah Mainan Terbaik Untuk Anak

Meski saat ini mayoritas anak-anak lebih memilih menghabiskan waktu bermain dengan video games, namun tampak dari daftar, beberapa mainan tradisional belum kehilangan daya tariknya.

“Lego dinobatkan sebagai mainan terbaik sepanjang masa oleh para pakar di industri mainan anak-anak. Mainan tersebut memiliki kombinasi keseruan, kreativitas, dan nilai yang sepadan untuk harganya,” seperti dilansir dari Daily Mail (Minggu, 30/8/2015).

Setelah Lego, mainan terbaik selanjutnya adalah Scrabble, diikuti dengan boneka figur, frisbee, dan papan permainan Monopoli.

Meski demikian, dari daftar yang tidak disebutkan jumlahnya, dilaporkan, bermain dengan kardus adalah mainan terbaik nomor 19. Sebab, bahannya mudah didapatkan, sederhana, dan cukup menyenangkan untuk anak-anak.

Lego pertama kali diperkenalkan pada tahun 1949. Mainan ini yang diciptakan oleh Ple Kirk Christiansen ini diproduksi oleh The Lego Group dari Billund, Denmark. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Memeriksa Denyut Nadi Setiap Hari Bisa Menghindarkan Stroke

Memeriksa Denyut Nadi Setiap Hari Bisa Menghindarkan Stroke

Jakarta – Meraba Nadi Sendiri atau yang disingkat dengan istilah MENARI sebaiknya dilakukan setiap hari ...