Pasti Seru, Yoona SNSD Beradu Akting Dengan Minho SHINee Di ‘Because It’s the First Time’



14/09/2015

Seoul – Kabar tentang Yoona menjadi cameo di drama Minho “Because It’s the First Time” sudah diketahu fans. Beberapa foto syuting member Girls’ Generation itu pun sudah beredar sejak bulan lalu.

Pasti Seru, Yoona SNSD Beradu Akting Dengan Minho SHINee Di 'Because It's the First Time'

Tahu bahwa kemunculan Yoona sangat dinanti oleh fans, tim produksi pun mengunggah foto lain dari lokasi syuting. Kali ini, foto-foto yang diposting itu menunjukkan adegan yang mempertemukan Yoona dan Minho.

Di satu foto, Yoona berdiri menutupi wajahnya seolah sedang malu, sementara Minho berdiri tidak jauh di belakangnya. Di 2 foto lainnya, Yoona dan member SHINee itu seperti saling berhadapan meski di foto itu mereka terpisah.

Tampak, Yoona berdiri dengan malu-malu. Mantan kekasih Lee Seung Gi ini tampak menggenggam kedua tangannya karena gugup. Di sisi lain, Minho terlihat santai dengan berdiri sambil kedua tangannya ada di saku.

Pasti Seru, Yoona SNSD Beradu Akting Dengan Minho SHINee Di 'Because It's the First Time'

Fans tentu saja penasaran dan bertanya-tanya adegan apakah yang sedang dimainkan oleh dua artis SM tersebut. Apakah mungkin adegan cinta yang tengah mereka mainkan di foto itu?

Untuk mengetahui jawabannya, fans harus menonton “Because It’s the First Time” yang akan mulai tayang pada 8 Oktober mendatang. Drama yang juga dibintangi Kim Min Jae ini akan disiarkan di stasiun TV OnStyle. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery