Home > Hiburan > Bella Luna Blak-blakan Bercerita Duka Menjadi Istri Kedua

Bella Luna Blak-blakan Bercerita Duka Menjadi Istri Kedua

Jakarta – Pemain sinetron Bella Luna belum lama ini membagikan sedikit cerita tentang kehidupan rumah tangganya. Ia mengungkapkan bagaimana duka yang dialaminya setelah menjadi istri kedua dari seorang produser berinisial JN.
Bella Luna Blak-blakan Bercerita Duka Menjadi Istri Kedua
JN merupakan seorang produser dari sebuah rumah produksi ternama di Jakarta. Dengan kebaikan hati, perhatianm, dan kasih sayang yang ia tunjukkan kepada Bella, JN berhasil meluluhkan hati perempuan cantik ini untuk menikah dengannya, yang saat itu sebenarnya sudah memiliki istri.

Aktris 22 tahun tersebut mengatakan bahwa sebelum menikah, JN sudah berjanji untuk berbuat adil kepada Bella, seperti memberi nafkah secara rutin baik lahir maupun batin.

Namun demikian, kenyataan yang terjadi justru sebaliknya. Sang suami lebih banyak menghabiskan waktu dan hidupnya untuk istri pertama. Bella, meski telah melahirkan anak dari benih cintanya dengan JN, tidak mendapatkan perhatian sebagaimana seharusnya suami kepada istri.

Bella pun merasa sangat tertipu dan tersakiti atas sikap JN tersebut.

“Aku tuh kayak ngerasa tertipu. Dulu saja, pas dekati aku, dia bilang dan janji bisa jadi imam yang adil buat aku,” ungkap Bella Luna di Jakarta, Senin (14/12/2015).

“Dari awal aku kenal dia, dia kan orang yang katanya tahu agama. Harusnya dia bisa bimbing aku dong, dia kan tahu bagaimana seharusnya berlaku adil membagi waktu dengan istri pertama dan kedua,” lanjutnya.

“Karena janji-janji dia kan, akhirnya aku luluh dan terima dipoligami. Kalau tahu endingnya akan seperti ini, aku nggak akan rela (jadi istri kedua),” sesalnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

DJ Cantik Ini Banting Setir Jadi Penyanyi Dangdut

DJ Cantik Ini Banting Setir Jadi Penyanyi Dangdut

Jakarta – Shelda Vaizha, nama baru di dunia musik Tanah Air sebagai DJ seksi yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis