Home > Hiburan > 2016, Ariel Diramalkan Putus Dengan Sophia Latjuba Karena Punya Pacar Baru

2016, Ariel Diramalkan Putus Dengan Sophia Latjuba Karena Punya Pacar Baru

Jakarta – Kehidupan para selebriti selalu menjadi sorotan publik, terutama kisah cinta, keluarga dan karir. Seperti deretan nama artis yang diprediksi Mbak You di tahun 2016 nanti mengenai percintaan, perselingkuhan, kesehatan dan juga karir.

“Banyak cobaan di 2016 lebih hebat di 2015, orang-orang besar nggak ada hujan nggak ada angin meninggal secara mendadak, ada yang struk, artis kecelakaan ada,” ujar Mbak You di kawasan Jakarta belum lama ini.

Selain itu, perselingkuhan juga terjadi di antara pasangan Ariel Noah dan Sophia Latjuba. Ariel kembali menemukan wanita lain yang usia di atas dia. Menurut Mbak You, Ariel ingin mencari wanita yang bisa kuat di sampingnya, sepadan serta setara dengannya.

“Perselingkuhan di 2016, Ariel Noah akan mendapatkan WIL (Wanita Idaman Lain) selain Sophia Latjuba. Ia tertarik karena karakter dan karismatik dari wanita ini. Wanita tersebut orang Indonesia dan perbedaan umurnya di atas Ariel setahun dua tahun. Ada pihak ketiga di antara mereka (Ariel dan Sophia) sehingga masalah cerai itu kembali lagi pada pribadi masing-masing,” tutup Mbak You.

Jadi sangat menarik dan patut ditunggu kebenaran dari ramalan Mbak You ini. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Jakarta – Kabar gembira datang dari rumah tangga penyanyi Siti Nurhaliza (38) dan Datuk Seri ...