Home > Hiburan > Kendall Jenner Tak Suka Kakaknya Dipacari Oleh Justin Bieber

Kendall Jenner Tak Suka Kakaknya Dipacari Oleh Justin Bieber

Los Angeles – Kabar kedekatan Justin Bieber dan Kourtney Kardashian tampaknya sudah benar-benar membuat Kendall Jenner jengah. Bahkan rumornya, Kendall mulai putus asa dan mencoba berbagai cara agar kakaknya dan Justin Bieber tak lagi menjadi bahan gosip murahan di media.

Seperti dilansir dari AceShowbiz, Selasa (29/12/2015), Kendall bahkan digosipkan meminta bantuan Hailey Baldwin, model cantik yang sempat ditaksir Justin Bieber, untuk mendekati Justin dan menyudahi gosip murahan dengan Kourtney Kardashian.

Ya, Kendall Jenner memang dikabarkan tak suka sejak awal beredarnya gosip kedekatan antara Kourtney Kardashian dan Justin Bieber. Kejengkelan Kendall karena dirinya menganggap hubungan mereka sangat tidak jelas, selain itu ia merasa yakin jika Justin Bieber hanya ingin bermain-main dengan kakak tirinya.

Menurut Kendall, sebaiknya Kourtney balikan dengan Scott Disick, mantan tunangan yang telah memberinya tiga orang anak. Nah, niatan Kendall untuk membuat Kourtney dan Scott balikan tentu akan sulit dilakukan jika Justin masih dikabarkan dekat dengan kakaknya.

Hingga saat ini, memang belum ada konfirmasi langsung dari Kendall, Kourtney, ataupun Justin Bieber perihal ini. Namun kabar kedekatan Justin Bieber dan Kourtney Kardashian memang tengah hangat diperbincangkan akhir-akhir ini. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Digosipkan Sedang Dekat dengan Anak Pengusaha Taksi, Ini Jawaban Nikita Willy

Digosipkan Sedang Dekat dengan Anak Pengusaha Taksi, Ini Jawaban Nikita Willy

Jakarta – Aktris Nikita Willy dikabarkan sedang menjalin asmara dengan putra pengusaha taksi, Indra Priawan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis