Home > Hiburan > Inilah Penampilan Terbaru Kendall Jenner Dengan Perut Ratanya

Inilah Penampilan Terbaru Kendall Jenner Dengan Perut Ratanya

Los Angeles – Sepulang dari liburan romantis bersama Harry Styles yang heboh dibicarakan di awal tahun 2016 ini, Kendall Jenner akhirnya kembali menjalani kesehariannya seperti biasa.

Seperti diberitakan oleh Daily Mail, Selasa (5/1/2016), Kendall Jenner yang seperti biasa tak pernah lepas dari incaran paparazzi tampil menawan dengan memamerkan perut ratanya pasca pulang liburan ke St. Barts bersama personel One DIrection, Harry Styles.

Inilah Penampilan Terbaru Kendall Jenner Dengan Perut Ratanya

Model cantik ini kembali melakukan aktivitasnya seperti biasa dan penampilannya juga kembali menyedot perhatian. Dengan selera fashion tinggi dan gaya yang nyaris sempurna, kakak dari Kylie Jenner ini tampil chic dengan atasan crop top putih yang dipadukan dengan jaket kulit dan legging hitam. Di tangan kanannya, Kendall terlihat menjinjing tas yang berwarna senada dengan jaket dan legging-nya.

Dengan tampilan seksinya itu, Kendall tampak berjalan dengan santai dan seolah mengabaikan keberadaan paparazzi yang selalu menguntitnya. Namun seperti biasa, Kendall masih bungkam jika ditanya terkait liburan romantisnya bersama Harry Styles.


Baca juga:

Bagaimana Perasaan Taylor Swift Melihat Kedekatan Kendall Jenner Dan Harry Styles ?

Paparazzi Ungkap Foto Ciuman Kendall Jenner dengan Harry Styles

Selama ini sahabat Gigi Hadid tersebut memang dikenal tertutup masalah hubungan asmaranya. Berbeda dengan saudarinya yang senang mengekspose kehidupan percintaan. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*