Home > Hiburan > Setelah Maju Mundur Cantik, Inilah Slogan Baru Syahrini

Setelah Maju Mundur Cantik, Inilah Slogan Baru Syahrini

Jakarta – Penyanyi Syahrini sering memperoleh inspirasi untuk mengubah slogan yang menjadi ciri khasnya ketika ia menjalani liburan ke luar negeri. Setelah beberapa waktu yang lalu Syahrini sempat mempopulerkan kata “Ciaobella”, kini ia telah menemukan satu kata baru setelah berlibur dari Italia.

Seperti dilansir dari Liputan6, Selasa (5/1/2016), Syahrini mulai menggunakan kata “manja” sebagai ciri khasnya. Terbukti, dari sebuah video yang ia unggah ke akun Instagram pribadinya, Selasa (5/1/2016), ia berulang kali menggunakan kata manja dalam ucapannya.

Dalam video yang diambil di Como Lake, Italia, itu, Syahrini tampil dengan penampilan yang serba gelap. Ia mengenakan atasan hijau gelap dengan celana panjang ketat berwarna hitam, yang dipadukan dengan coat panjang dan sepatu boot tinggi. Selain itu, Syahrini juga mengenakan aksesori berupa kacamata hitam dan topi koboi.

“Mengapa Hidup ini Terlalu Serius Pemirsahh ?!?! Ga mau Lari ah Capee… Ciaobellaa Mau Berjalan Manja Ajiah,” tulis Syahrini menyertai video tersebut.

Setelah maju mundur cantik dan Ciaobella, tampaknya kini Syahrini ingin mengangkat pamor kata “Manja” dalam kalimat-kalimat captionnya.

A video posted by Syahrini (@princessyahrini) on

(Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Diikaitkan Dengan Prabowo, Ini Kata Deddy Corbuzier

Diikaitkan Dengan Prabowo, Ini Kata Deddy Corbuzier

Jakarta- Mentalis yang kini lebihbanyak menjadi presenter, Deddy Corbuzier, menanggpai beredarnya berita hoax yang mengaitkan ...