Home > Hiburan > Setelah Maju Mundur Cantik, Inilah Slogan Baru Syahrini

Setelah Maju Mundur Cantik, Inilah Slogan Baru Syahrini

Jakarta – Penyanyi Syahrini sering memperoleh inspirasi untuk mengubah slogan yang menjadi ciri khasnya ketika ia menjalani liburan ke luar negeri. Setelah beberapa waktu yang lalu Syahrini sempat mempopulerkan kata “Ciaobella”, kini ia telah menemukan satu kata baru setelah berlibur dari Italia.

Seperti dilansir dari Liputan6, Selasa (5/1/2016), Syahrini mulai menggunakan kata “manja” sebagai ciri khasnya. Terbukti, dari sebuah video yang ia unggah ke akun Instagram pribadinya, Selasa (5/1/2016), ia berulang kali menggunakan kata manja dalam ucapannya.

Dalam video yang diambil di Como Lake, Italia, itu, Syahrini tampil dengan penampilan yang serba gelap. Ia mengenakan atasan hijau gelap dengan celana panjang ketat berwarna hitam, yang dipadukan dengan coat panjang dan sepatu boot tinggi. Selain itu, Syahrini juga mengenakan aksesori berupa kacamata hitam dan topi koboi.

“Mengapa Hidup ini Terlalu Serius Pemirsahh ?!?! Ga mau Lari ah Capee… Ciaobellaa Mau Berjalan Manja Ajiah,” tulis Syahrini menyertai video tersebut.

Setelah maju mundur cantik dan Ciaobella, tampaknya kini Syahrini ingin mengangkat pamor kata “Manja” dalam kalimat-kalimat captionnya.

A video posted by Syahrini (@princessyahrini) on

(Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Diberitakan Nikah Siri dan Tengah Hamil, Ini Kata Umi Pipik

Diberitakan Nikah Siri dan Tengah Hamil, Ini Kata Umi Pipik

Jakarta – Setelah lama tidak terdengar kabarnya dan tidak pernah terlihat di televisi, Pipik Dian ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis