Home > Hiburan > Gosip > Dina Duo Sabun Colek Pernah Ditawar Rp 1 Miliar

Dina Duo Sabun Colek Pernah Ditawar Rp 1 Miliar

Jakarta – Salah satu personel pedangdut Duo Sabun Colek, Dina Sabun Colek, mengaku pernah ditawar oleh seorang pria sebesar Rp 1 miliar untuk menikah siri dengannya.

Dina Duo Sabun Colek Pernah Ditawar

Tawaran ini datang setelah Duo Sabun Colek selesai manggung pada suatu acara off air.

“Ada tawaran Rp1 M gitu buat Sabun Colek plus plus. Banyak, ada tawaran ‘ada nih bapak undang mau ajak mba Dina, 1 M’. Untuk apa aku bilang kan, untuk nikah siri,” papar Dina di kawasan Ancol, Jakarta Barat, Selasa (27/12/2016).

Menanggapi tawaran tersebut, Dina tentu saja menolaknya karena Duo Sabun Colek telah berkomitmen untuk mencari rejeki dengan cara halal.

“Kalau nikah siri sih kurang. Dia tanya minta berapa, semuanya. Saya bilang ya mohon maaf, saya di sini cuman menghibur. Untuk itu enggak bisa,” imbuh Dina.

Meskipun awalnya Dina mengaku sempat tergoda dengan tawaran yang cukup menggiurkan tersebut, namun Dina lantas teringat untuk memperoleh rejeki dengan cara yang wajar.

“Tergoda yah tergoda, tapi kita cari yang halal. Alhamdulillah enggak terjadi hal aneh-aneh,” tutur Dina.

“Pejabat dan pengusaha yang nawar kita. Kita tetap koinsisten dengan nama kita. Kita konsisten, meskipun duo sabun colek, tapi kita enggak bisa dicolek,” timpal Evi.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Yossi Project Pop Tagih Janji Ini ke Anies-Sandi

Yossi Project Pop Tagih Janji Ini ke Anies-Sandi

Jakarta – Penyanyi Yosi Project Pop memang selama ini diketahui sebagai pendukung dari Basuki Tjahaja ...