Home > Hiburan > Drama India Andalan ANTV, Uttaran Berhasil Masuk 10 Besar Rating Televisi

Drama India Andalan ANTV, Uttaran Berhasil Masuk 10 Besar Rating Televisi

Jakarta – Belakangan ini ANTV makin rajin menayangkan serial drama import, mulai dari drama Turki hingga drama India. Untuk serial drama India, ada ‘Uttaran’ hingga yang terbaru ‘Savitri’. Hebatnya lagi beberapa serial drama tersebut mampu menembus posisi 20 besar rating tayangan televisi.

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo, Rabu (6/1/2016), ANTV memang menjadikan serial drama India dan Turki untuk melawan dominasi sinetron lokal yang ditayangkan oleh RCTI ataupun SCTV.

Terpantau 3 serial drama India ANTV mampu menembus 20 besar rating televisi Indonesia, mereka adalah ‘Uttaran’ di ranking 4, ‘Savitri’ ranking 10, dan ‘Baalveer’ ranking 20. Bahkan raihan rating ‘Savitri’ yang tergolong pendatang baru bisa mengalahkan rating dari ‘Elif season 2’ yang ditayangkan oleh SCTV.

Melihat kesuksesan ANTV ini, apakah stasiun televisi lainnya akan mengikuti dengan mendatangkan lebih banyak serial drama import? Kita lihat saja bagaimana ke depannya. Karena mungkin saja publik Tanah Air mulai bosan dengan jalan cerita yang disuguhkan sinetron lokal yang hanya berputar pada drama percintaan remaja. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Yossi Project Pop Tagih Janji Ini ke Anies-Sandi

Yossi Project Pop Tagih Janji Ini ke Anies-Sandi

Jakarta – Penyanyi Yosi Project Pop memang selama ini diketahui sebagai pendukung dari Basuki Tjahaja ...