Home > Ragam Berita > Nasional > Walikota Jakbar Tertidur, Sandiaga : “Kasihan Dia Lelah”

Walikota Jakbar Tertidur, Sandiaga : “Kasihan Dia Lelah”

Jakarta – Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi baru-baru ini menjadi perbincangan publik. Pasalnya dirinya tertangkap kamera media sedang tertidur saat menghadiri acara perayaan Hari Disabilitas Internasional 2017 yang digelar di Panti Sosial Bina Grahita Belaian Kasih, Rabu (06/12/2017) pagi.

Walikota Jakbar Tertidur, Sandiaga : "Kasihan Dia Lelah"

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno

Posisi Anas Effendi saat tertidur pun duduk disamping Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Namun Anies tampak sangat menikmati acara yang berlangsung sehingga tidak menyadari bahwa Anas yang duduk disebelahnya tengah tertidur.

Kejadian tersebut lantas menuai beragam komentar publik. Salah satunya adalah Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Sandi mengatakan bahwa dirinya merasa kasihan pada Anas karena kelelahan bekerja selama 24 jam sehingga ia tertidur dalam acara.

“Kayak wali kota kita yang Jakarta Barat, kasihan itu pasti dia lelah yah. Itu kerjanya 24 jam, capek pasti dia,” kata Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (07/12/2017).

Baca juga : Duduk di Sebelah Anies, Anas Effendi Justru Tertidur Pulas

Terkait kejadian tersebut, Anas Effendi juga sudah memberikan klarifikasinya. Ia berkilah bahwa dirinya tidak tertidur melainkan hanya menundukkan kepala.

“Saya enggak tidur kok, tidur mah di tempat tidur. Kan di kursi, ngelenguk (menundukkan kepala) sedikit, wajarlah,” kata Anas di kantornya, Kamis (07/12/2017).

Anas mengaku bahwa tugasnya sebagai Wali Kota dilakukannya hingga larut malam setiap hari. Anas mengatakan bahwa banyak pekerjaan yang harus dia lakukan serta undangan yang harus dia hadiri.

“Saya tuh kerjanya sampai malam. Malam-malam masih kontrol Kota Tua segala macam, undangan maulid, undangan sana sini,” jelasnya.
(Muspri-harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dana Bantuan Parpol DKI Naik 10 Kali Lipat, Kemendagri : Itu Berlebihan

Dana Bantuan Parpol DKI Naik 10 Kali Lipat, Kemendagri : Itu Berlebihan

Jakarta – Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menilai kenaikan dana bantuan untuk pengurus partai politik (parpol) ...