Home > Ragam Berita > Nasional > Duduk di Sebelah Anies, Anas Effendi Justru Tertidur Pulas

Duduk di Sebelah Anies, Anas Effendi Justru Tertidur Pulas

Jakarta – Gampang tertidur ternyata tidak hanya terjadi pada Ketua DPR Setya Novanto yang sering terlihat tertidur saat menghadiri acara-acara penting, namun juga dialami oleh Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi.

Duduk di Sebelah Anies, Anas Effendi Justru Tertidur Pulas

Seperti yang terlihat ketika Anas duduk di sebelah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat menghadiri acara perayaan Hari Disabilitas Internasional 2017 di Panti Sosial Bina Grahita Belaian Kasih, Jalan Peta Utara, Kalideres, Rabu (6/12/2017) pagi.

Saat itu Anas tertangkap kamera sedang tertidur ketika salah satu waga binaan melantunkan ayat suci Al Quran huruf Braille.

Anies yang sedang fokus memperhatikan pembacaan Al Quran tersebut sepertinya tidak menyadari bila Anas yang duduk di sebelahnya sudah tertidur.

Kejadian Anas tertidur ini ternyata tidak sekali saja terjadi. Anas pernah terlihat tertidur saat Gubernur DKI Jakarta ketika itu, Djarot Saiful Hidayat, sedang berpidato dalam peringatan Hari Kelahiran Pancasila, 1 Juni 2017.

Anas juga tertangkap kamera sedang tertidur saat mendampingi Joko Widodo yang masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, dalam rapat paripurna dengan DPRD DKI.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

PKS Pertanyakan Klaim Bahwa Ahok Lebih Baik Dari Anies Soal Sampah

PKS Pertanyakan Klaim Bahwa Ahok Lebih Baik Dari Anies Soal Sampah

Jakarta – Fraksi PKS DKI Jakarta kali ini mempertanyakan maksud Wakil Wali Kota Bekasi, Tri ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135