Home > Olahraga > Bola > Conte Pesimistis Timnya Bisa Bisa Kejar Man City Musim Ini

Conte Pesimistis Timnya Bisa Bisa Kejar Man City Musim Ini

London – Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku realistis saat mengatakan Chelsea akan sangat sulit mengejar Manchester City. Performa The Blues memang belum terlalu konsisten.

Conte Pesimistis Timnya Bisa Bisa Kejar Man City Musim Ini

Saat ini selisih poin Chelsea dengan Manchester City di puncak klasemen mencapai 11 poin dan bisa menjadi 14 poin jika The Citizens mampu mengalahkan Swansea City.

Manajer Antonio Conte, sebelumnya sempat mengatakan sangat mustahil mengejar The Citizens dengan kondisi seperti ini. Dia kembali berbicara soal hal tersebut.

“Ketika Anda mengatakan kenyataan, ya itulah kenyataan. Sekarang kami berjarak 14 poin dengan Man City. Mereka memenangi 15 laga dan seri sekali. Sementara kami kalah empat kali dalam 17 laga. Ketika Anda memiliki kompetitor seperti Man City yang tiap laga selalu menang, akan sangat sulit bertarung untuk titel. Semua hal positif dan negatif menjadi omong kosong,” ujarnya sebagaimana diberitakan Goal pada Kamis (14/12/2017).

“Anda harus realistis dan kami mencoba realistis. Saya memilih untuk mengucapkan kenyataan ketimbang kebohongan. Saya seperti ini. Kadang saya terlalu jujur, tapi saya juga berbicara jujur kepada para pemain dan fans. Itu bukan berarti kami tak mencoba. Kami berharap akan ada momen terpeleset yang signifikan dan kami memenangi sisa laga liga. Liga di sini sangat sulit dan Anda harus mengeluarkan 120 persen untuk menang. Jika tidak, hasil imbang dan seri yang akan muncul,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sadio Mane Menambah Buruk Badai Cedera Liverpool

Sadio Mane Menambah Buruk Badai Cedera Liverpool

Liverpool – Sial betul nasib Liverpool setelah rontok menghadapi jadwal padat, kini tim asal kota ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135