Home > Olahraga > Bola > MU Disarankan untuk Boyong Willian dari Chelsea

MU Disarankan untuk Boyong Willian dari Chelsea

Manchester – Manchester Unitedmemang bisa membeli satu pemain menyerang pada Januari nanti. Tapi, Setan Merah dianggap lebih baik memilih Willian dari Chelsea ketimbang gelandang serang Arsenal, Mesut Oezil.

MU Disarankan untuk Boyong Willian dari Chelsea

Willian memang sempat tergeser oleh Pedro Rodriguez pada era Antonio Conte di Chelsea. Dia kehilangan menit bermain yang signifikan dan itu menjadi salah satu alasan.

Sementara kontrak Oezil bersama Arsenal habis akhir musim ini dan belum ada pembicaraan terkait kontrak baru. Walau Oezil sempat mengatakan masih betah di sana.

Mantan Asisten Manajer Chelsea, Ray Wilkins, angkat bicara. Menurut dia Man United harus mengejar Willian ketimbang Oezil. “Oezil tak akan bergabung dengan Man United karena dia tak memiliki cara kerja yang diinginkan Jose Mourinho. Saya malah melihat Willian adalah pemain yang paling mungkin didatangkan,” ujarnya sebagaimana diberitakan Sporting Bet pada Kamis (14/12/2017).

“Mourinho sangat menyukai Willian dan dia bisa menjadi rekrutan spesial bagi Man United. Tapi, secara pribadi saya berharap Chelsea tak melepasnya begitu saja. Oezil harus kembali ke Jerman dan menikmati sepak bola kembali,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Real Betis vs Barcelona, Senin 22 Januari 2018

Prediksi Real Betis vs Barcelona, Senin 22 Januari 2018

Jakarta – La Liga akhir pekan ini akan ditutup dengan Barcelona yang bertekad untuk bangkit ...