Home > Ragam Berita > Situs mantanmuslim.com Dinilai Telah Lecehkan Islam Dan Nabi Muhammad SAW

Situs mantanmuslim.com Dinilai Telah Lecehkan Islam Dan Nabi Muhammad SAW

Jakarta – Kepada para umat Muslim hendaknya untuk semakin meningkatkan kewaspadaan. Pasalnya, kini telah muncul satu situs berbasis di Indonesia yang berisi tentang pelecehan kepada umat Islam dan Nabi Muhammad SAW.

Situs tersebut adalah mantanmuslim.com. Situs tersebut mulai menjadi bahan pembicaraan publik lantaran berisikan konten-konten yang menghina Islam, termasuk hinaan terhadap nabi besar Rasulullah SAW.

Menurut pantauan harianindo.com, Rabu (30/12/2015), dalam situs tersebut juga terdapat judul besar yang bertuliskan Forum Murtadin Indonesia, hal ini cukup memberikan gambaran bagaimana isi dalam situs tersebut. Dalam situs tersebut juga berisi konten-konten yang seakan-akan memberikan informasi sejarah Rasulullah, bahkan dengan lancangnya mereka juga menggambar Nabi Muhammad SAW.

Pada konten-konten yang lainnya juga dengan jelas mencoba mengaitkan kejadian-kejadian terorisme dengan Islam. Mereka, memberikan paparan peristiwa-peristiwa yang merupakan tindak terorisme, dengan mengaitkannya dengan sejumlah ayat-ayat dalam Alquran dan mengatakan para pelaku terorisme sebagai pahlawan dalam Islam.

Dengan mengangkat judul Forum Murtadin Indonesia, situs ini juga berisikan pernyataan-pernyataan dari orang-orang yang telah murtad dari Islam. Sejumlah pertanyaan tersebut lalu dikumpulkan untuk menggambarkan bagaimana penyesalan dari mereka yang pernah masuk Islam, serta ucapan syukur mereka yang telah keluar dari agama Islam.
(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Habib Rizieq Direncanakan Pulang Sebelum 17 Agustus, Polisi Siap Mengamankan

Habib Rizieq Direncanakan Pulang Sebelum 17 Agustus, Polisi Siap Mengamankan

Jakarta – Kepolisian menyatakan siap untuk mengamankan rencana kedatangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) ...