Home > Hiburan > Vanessa Angel Sedih Dirinya Dikaitkan Dengan Artis VA Yang Tertangkap Narkoba

Vanessa Angel Sedih Dirinya Dikaitkan Dengan Artis VA Yang Tertangkap Narkoba

Jakarta – Pada gelaran pesta tahun baru kemarin, terdapat berita yang enyebutkan bahwa polisi telah menangkap salah seorang artis berinisial VA yang kedapatan menggunakan narkoba dengan tipe Happy Five. Kabarnya, inisial VA yang dimaksud adalah artis cantik Indonesia yang sedang naik daun, Vanessa Angel. Namun, Kabar tesebut dengan tegas dibantah oleh Vanessa bahwa inisial VA bukan merupakan dirinya.

Saat dihubungi oleh tim Harianindo, Sabtu (2/1/2016), Vanessa Angel mengatakan bahwa dirinya tidak kemana-mana dan hanya berada di rumah saat hari dimana VA ditangkap. Kekasih dari DJ Didi ini menambahkan bahwa dirinya sedang sakit asam lambung pada waktu itu sehingga hanya berada di rumah.

Vanessa Angel pun sudah memberitahukan masalah tersebut kepada Didi dan kekasihnya itu marah juga atas goisp tak enak yang menimpa pacarnya. Vanes menuturkan bahwa hal ini bisa jadi merupakan cobaan di awal tahun, yang mana berupa gosip yang aneh-aneh. Pembawa acara “selebrita” ini juga menambahkan bahwa hal tersebut sesuatu yang sangat ngaco dan jika masih ada pemberitaan yang berinisial VA tapi mengarahnya ke dia, Vanes tak segan untuk menuntut media tersebut. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Yossi Project Pop Tagih Janji Ini ke Anies-Sandi

Yossi Project Pop Tagih Janji Ini ke Anies-Sandi

Jakarta – Penyanyi Yosi Project Pop memang selama ini diketahui sebagai pendukung dari Basuki Tjahaja ...