Home > Otomotif > Mobil > Simak Trik Pegawai Baru Bisa Dapatkan Kredit Mobil

Simak Trik Pegawai Baru Bisa Dapatkan Kredit Mobil

Surabaya – Bagi beberapa orang memiliki kendaraan pribadi roda empat (mobil) merupakan hal yang agak susah dilakukan jika memiliki penghasilan yang tak terlalu tinggi. Hal tersebut biasanya terjadi pada para pegawai baru yang biasanya lebih memilih untuk naik kendaraan umum, jasa ojek online, ataupun membawa motor sendiri.

Simak Trik Pegawai Baru Bisa Dapatkan Kredit Mobil

Namun, bagi sebagian orang olainnya, menaiki mobil bisa dianggap sebagai sesuatu yang menjadi patokan kesuksesan akan karirnya, terutama di daerah perkotaan terutama kota besar, mobil dapat diadikan untuk hal yang dapat menaikkan kualitas hidup.

So, bagii yang ingin memiliki mobil namun Anda adalah seorang pegawai baru, maka bisa disimak berikut ini tips-tips agar aAnda bisa mengkredit mobil.

Seperti saat dihubungi tim Harianindo, Kamis (7/1/2016), salah satu pemilik dealer mobil bekas di Surabaya, Prasetyo Ilhan, mengatakan bahwa para pegawai baru hendaknya untuk mengatur terlebih dahulu lamanya kredit serta biaya yang akan dikeluarkan rutin per bulan nanti.

Misalnya seseorang memiliki penghasilan sebesar 5 juta rupiah, maka Anda maksimal mengeluarkan uang kredit mobil adalah 30%, yakni sekitar 1,5 juta. Jika terdapat kredit mobil yang memiliki angsuran dengan nominal tersebut, maka ambillah, jangan memaksakan agka nominal kredit yang di atas 30% dari gaji Anda.

Jika memang harga mobil baru memiliki nilai yang tinggi, maka tak ada salahnya juga Anda untuk membeli mobil bekas yang terdapat sistem pembayaran kredit juga. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

BMW Dikabarkan Sudah Tidak Merilis Seri 6 Coupe

BMW Dikabarkan Sudah Tidak Merilis Seri 6 Coupe

Berlin – Beberapa bulan ini, BMW tidak memberikan kabar. Namun, belum lama ini, mereka menginformasikan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis