Home > Ragam Berita > Internasional > Dengan Rok Pendek, Gadis Remaja Jepang Tawarkan Kenikmatan Seharga Rp 110 Ribu Perjam

Dengan Rok Pendek, Gadis Remaja Jepang Tawarkan Kenikmatan Seharga Rp 110 Ribu Perjam

Tokyo – Jika Anda berjalan-jalan pada malam hari di kota Tokyo, maka Anda akan bingung saat melihat beberapa gadis yang masih menggunakan seragam sekolah banyak berdiri dan menawarkan brosur mengajak Joshi-Kosei (JK) kepada para pengunjung kafe di sana yang kebanyakan pengunjungnya adalah laki-laki yang sudah dewasa.

Dengan Rok Pendek, Gadis Remaja Jepang Tawarkan Kenikmatan Seharga Rp 110 Ribu Perjam

JK sendir merupakan suatu bentuk ajakan kencan dengan tarif sekitar 110rb perjam dari para gadis remaja itu untuk menemani para pengunjung jalan-jalan dan selama minum minum di kafe.

Seperti pantauan tim Harianindo pada situs CNN, Jumat (8/1/2016), salah satu gadis bernama Honoka yang bekerja sebagai penyebar brosu JK, mengatakan bahwa sebagian besar pengunjung kafe berusia antara umur 30, 40, dan 50 tahun. Meski hanya menemani jalan-jalan atau minum, namun tak sedikit dari elanggan yang mengnginkan pelayanan lebih kepada para remaja tersebut.

Jepang sendiri memang terkenal akan kasus yang terkait dengan aktivitas s*ksualnya. Tercatat, pada tahun 2013 terdapat ssekitar 6400 anak di jepang yang menjadi korban kejahatan s*x, yang terdiri dari 1644 kasus pornogafi pada anak, dan 709 masalah pelacuran anak. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Berhijab di Tiongkok, Wanita Ini Sempat Dianggap Gila

Berhijab di Tiongkok, Wanita Ini Sempat Dianggap Gila

Jakarta – Sudah menjadi sebuah rahasia umum bila hijab adalah identitas wanita musim. Namun ternyata ...