Home > Hiburan > Gosip > Setelah Dihujat, Ahmad Dhani Buktikan Kicauannya Tentang ISIS Itu Tergolong Cerdas

Setelah Dihujat, Ahmad Dhani Buktikan Kicauannya Tentang ISIS Itu Tergolong Cerdas

Jakarta – Setelah jadi sasaran hujatan netizen terkait cuitan di Twitter, Ahmad Dhani justru beranggapan bahwa tulisannya itu cerdas dan hanya bisa dimengerti oleh orang-orang yang cerdas juga.

Setelah Dihujat, Ahmad Dhani Buktikan Kicauannya Tentang ISIS Itu Tergolong Cerdas

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo, Senin (18/1/2016), belum lama ini Ahmad Dhani sempat menggemparkan media sosial Twitter dengan cuitannya yang terkesan provokatif terkait teror bom Sarinah, Kamis (14/1) lalu. Saat itu Ahmad Dhani sempat berkicau agar bangsa Indonesia meminta maaf kepada ISIS supaya tidak diserang lagi.

Suami Mulan Jameela itu pun akhirnya menggelar konferensi pers untuk meluruskan maksud dari tweet tersebut agar tidak terjadi salah tafsir yang makin jauh.

“Kalau menurut orang yang ngerti, tweet saya itu biasa saja. Ya itu kan memang tweet cerdas,” ungkap Dhani dalam jumpa pers di rumahnya, Minggu (17/1) kemarin.


Baca juga:

Inilah Penjelasan Dhani Terkait Cuitannya Untuk Minta Maaf Kepada ISIS

Ahmad Dhani Dikecam Lantaran Cuitannya Untuk Minta Maaf Kepada ISIS

Menurut Ahmad Dhani, tweet yang ditulisnya merupakan satu bentuk sindiran, bukan berarti bangsa Indonesia harus minta maaf kepada ISIS. Justru menurut pandangannya, yang jadi masalah adalah ISIS dan Indonesia tidak ada hubungan sama sekali.

“Sebenarnya tweet itu kan satir. Mungkin banyak yang nggak ngerti dengan kalimat saya. Karena itu memang tweet cerdas, yang nggak bisa dipahami asal-asalan,” lanjut mantan suami Maia Estianty tersebut. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Sempat Sindir Presiden Jokowi Beberapa Waktu Lalu, Ahmad Dhani Kena "Skak Mat" Begini

Sempat Sindir Presiden Jokowi Beberapa Waktu Lalu, Ahmad Dhani Kena “Skak Mat” Begini

Jakarta – Memang Ahmad Dhani dikenal sebagai salah seorang artis yang kerap kali memberikan pendapatnya ...