Home > Hiburan > Gosip > Setelah Dihujat, Ahmad Dhani Buktikan Kicauannya Tentang ISIS Itu Tergolong Cerdas

Setelah Dihujat, Ahmad Dhani Buktikan Kicauannya Tentang ISIS Itu Tergolong Cerdas

Jakarta – Setelah jadi sasaran hujatan netizen terkait cuitan di Twitter, Ahmad Dhani justru beranggapan bahwa tulisannya itu cerdas dan hanya bisa dimengerti oleh orang-orang yang cerdas juga.

Setelah Dihujat, Ahmad Dhani Buktikan Kicauannya Tentang ISIS Itu Tergolong Cerdas

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo, Senin (18/1/2016), belum lama ini Ahmad Dhani sempat menggemparkan media sosial Twitter dengan cuitannya yang terkesan provokatif terkait teror bom Sarinah, Kamis (14/1) lalu. Saat itu Ahmad Dhani sempat berkicau agar bangsa Indonesia meminta maaf kepada ISIS supaya tidak diserang lagi.

Suami Mulan Jameela itu pun akhirnya menggelar konferensi pers untuk meluruskan maksud dari tweet tersebut agar tidak terjadi salah tafsir yang makin jauh.

“Kalau menurut orang yang ngerti, tweet saya itu biasa saja. Ya itu kan memang tweet cerdas,” ungkap Dhani dalam jumpa pers di rumahnya, Minggu (17/1) kemarin.


Baca juga:

Inilah Penjelasan Dhani Terkait Cuitannya Untuk Minta Maaf Kepada ISIS

Ahmad Dhani Dikecam Lantaran Cuitannya Untuk Minta Maaf Kepada ISIS

Menurut Ahmad Dhani, tweet yang ditulisnya merupakan satu bentuk sindiran, bukan berarti bangsa Indonesia harus minta maaf kepada ISIS. Justru menurut pandangannya, yang jadi masalah adalah ISIS dan Indonesia tidak ada hubungan sama sekali.

“Sebenarnya tweet itu kan satir. Mungkin banyak yang nggak ngerti dengan kalimat saya. Karena itu memang tweet cerdas, yang nggak bisa dipahami asal-asalan,” lanjut mantan suami Maia Estianty tersebut. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Saling Debat Terkait Tas Hermes Ayu Ting Ting

Netizen Saling Debat Terkait Tas Hermes Ayu Ting Ting

Jakarta – Kehadiran haters sangat akrab bagi sebagian artis. Ayu Ting ting salah satunya, ia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis