Home > Hiburan > Film > Sering Main Di Drama Percintaan, Kim So Hyun Mengaku Belum Punya Pacar

Sering Main Di Drama Percintaan, Kim So Hyun Mengaku Belum Punya Pacar

Seoul – Aktris cantik Kim So Hyun hadir di program “Tei’s Dreaming Radio” di MBC sebagai bintang tamu pada Jumat (12/2/20116).

Sering Main Di Drama Percintaan, Kim So Hyun Mengaku Belum Punya Pacar

Di program tersebut, Kim So Hyun mengungkapkan jika dirinya sulit untuk merasakan jatuh cinta meski sering membintangi beberapa film dan drama percintaan.

Ketika aku telah mendapatkan kekasih, aku ingin berjalan-jalan dihari Natal dibawah salju dengan dia,” ujar Kim So Hyun.

“Tapi aku juga mendengar bahwa paparazi akan mengambil foto jika kamu melakukan sesuatu seperti itu,” lanjutnya seraya tertawa.

Kim So Hyun saat ini tengah disibukkan oleh proses syuting film terbarunya berjudul “Pure Love”. Di film yang menceritakan tentang cinta lama yang bersemi kembali itu, ia akan beradu akting bersama D.O EXO.

Kim So Hyun akan memerankan seorang karakter wanita bernama Soo Ok, sementara D.O akan memerankan karakter pria bernama Bum Shil. Film ini sendiri direncanakan bakal tayang pada tanggal 24 Februari 2016 mendatang. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ada Simbol Mr P di Film Baywatch Terbaru

Ada Simbol Mr P di Film Baywatch Terbaru

Los Angeles – Bagi para pecinta serial televisi jadul, Baywatch, sebentar lagi akan diobati rasa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis