Home > Hiburan > Film > Ada Simbol Mr P di Film Baywatch Terbaru

Ada Simbol Mr P di Film Baywatch Terbaru

Los Angeles – Bagi para pecinta serial televisi jadul, Baywatch, sebentar lagi akan diobati rasa rindunya terhadap aksi para penjaga pantai yang kali ini dibuat dengan sedikit sentuhan komedi.

Ada Simbol Mr P di Film Baywatch Terbaru

Salah satu faktor yang menjadi ‘kekuatan’ film Baywatch adalah sosok dari masing-masing penjaga pantainya yang digambarkan berotot dan atletis bagi yang pria, serta cantik dan seksi bagi yang perempuan.

Bahkan baru-baru ini pihak Paramount Pictures merilis poster film yang cukup ‘blak-blakan’ dengan menyusun tiga buah benda sehingga menyerupai bentuk Mr P.

Sebuah papan pelampung yang tegak berdiri di antara dua buah bola di bawahnya. Tentu saja bagi orang dewasa yang melihat poster tersebut langsung akan mengasosiasikannya dengan bentuk Mr P.

GP Ansor Nyatakan Siap Dukung Ahok-Djarot

Pada papannya, tertulis judul Baywatch, sementara di masing-masing bola dituliskan nama dua aktor utama: Dwayne Johnson dan Zac Efron. Di atasnya terdapat tulisan: “Get your guard on.”

Selain Dwayne Johnson dan Zac Efron, film Baywatch juga akan diperankan oleh Alexandra Daddario, Kelly Rohrbach, Priyanka Chopra, Jon Bass, dan Ilfenesh Hadera.

Masing-masing aktor dan aktris dalam film ini akan memerankan karakter yang namanya diambil dari serial televisi aslinya, Baywatch. Misalkan saja, Dwayne Johnson sebagai Mitch Buchannon, Zac Efron sebagai Matt Brody, Alexandra Daddario sebagai Summer Quinn, serta Kelly Rohrbach sebagai C.J. Parker.

Ada Simbol Mr P di Film Baywatch Terbaru

Sebagai sutradara, ditangani oleh Seth Gordon yang sukses menyutradarai film Horrible Bosses dan Identity Thief.

Menurut rencana, Baywatch akan tayang di bioskop pada 26 Mei 2017 mendatang.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Indadari Mengaku Bukan Lagi Istri Caisar?

Indadari Mengaku Bukan Lagi Istri Caisar?

Jakarta – Setelah berita heboh soal kehamilannya yang keguguran, istri komedian Caisar, Indadari kembali membuat ...