Home > Hiburan > Gosip > Grammy Awards 2016, Justin Bieber Raih Predikat Best Dance Recoding

Grammy Awards 2016, Justin Bieber Raih Predikat Best Dance Recoding

New York – Justin Bieber pada akhirnya mampu membawa pulang Piala Grammy Awards yang diadakan beberapa waktu yang lalu. Pada acara tersebut mantanj kekasih dari Selena Gomez ini menang untuk kategori Best Dance Recoding melalui lagu yang berjudul Where Are U Now. Penyanyi yang pertama kali ngetop lewat youtube ini tampaknya harus berterima kasih kepada Skrillex dan Diplo karena sudah turut serta dalam pembuatan lagu itu.

Grammy Awards 2016, Justin Bieber Raih Predikat Best Dance Recoding

Berdasarkan pantauan tim harianido pada situs twitter, Senin (15/2/2016), banyak fans dari Justin Bieber yang mengucapkan selamat dan turut serta atas keberhasilan dari pujaannya itu dalam acara Grammy Awards. Pada waktu itu pun bahkan nama dari Justin ini masuk dalam salah satu trending topic dunia di twiter bersa,a dengan Taylor Swift, Adele, dan lain sebagainya.

Pada saat menghadiri Grammy Awards, Justin Bieber tampak memakai blazer berwarna putih dengan celana hitam. Selain itu, penyanyi yang dikenal kontroversial ini juga tampak membawa adiknya pada acara tersebut. Keduanya tampak kompak saat berjalan di red karpet yang sudah disediakan oleh pihak panitia. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Waduh, Agnes Monica Dituding Tiru Penampillan Katy Perry

Waduh, Agnes Monica Dituding Tiru Penampillan Katy Perry

Jakarta – Diketahui bahwa salah seorang penyanyi Tanah Air, Agnes Monica kini sedang mengejar impiannya ...