Home > Hiburan > Gosip > Ingin Jadi Pacar Britney Spears ? Wajib Punya Anu Besar Lho

Ingin Jadi Pacar Britney Spears ? Wajib Punya Anu Besar Lho

Las Vegas – Penyanyi AMerika Serikat, Britney Spears, belum lama ini membuat pernyataan yang cukup kontroversial tentang kriteria laki-laki yang diidamkannya. Terdapat dua syarat utama yang harus dimiliki oleh seorang laki-laki bila ingin meluluhkan hatinya.
Ingin Jadi Pacar Britney Spears ? Wajib Punya Anu Besar Lho
“Saya rasa sudah waktunya untuk mendapatkan seorang kutu buku seksi, seorang laki-laki yang benar-benar memiliki pen** yang besar,” demikian ujat Britney, sebagaimana dinukil dari Daily Star, Minggu (21/2/2016).

Sebelumnya, kisah asmara Britney memang selalu menemui jalan buntu dan akhirnya kandas di tengah jalan. Salah satu artis yang pernah menjadi kekasihnya walaupun tidak begitu lama adalah Justin Timberlake.

Britney pun sempat menikah sebanyak dua kali, yakni dengan Jason Allen Alexander, dan Kevin Federlin. Namun demikian, dua pernikahan tersebut juga tak bisa dipertahankan. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prilly Latuconsina Berbagai Cerita saat Menjadi Mahasiswi

Prilly Latuconsina Berbagai Cerita saat Menjadi Mahasiswi

Jakarta – Aktris sekaligus penyanyi Prilly Latuconsina kini sedang menjalani peran barunya sebagai seorang mahasiswi. ...