Home > Hiburan > Gosip > Mireia Lalaguna Royo Ingin Mencoba Hal-hal Baru Di Indonesia

Mireia Lalaguna Royo Ingin Mencoba Hal-hal Baru Di Indonesia

Jakarta – Grand final Miss Indonesia 2016 memang akan berlangsung pada hari ini Rabu (24/2/2016) di Jakarta. Pada cara yang akan berlangsung malam itu nanti, tampaknya juga akan dihadiri oleh salah satu wanita spesial, yakni sang Miss World 2015 yang bernama Mireia Lalaguna Royo.

Mireia Lalaguna Royo Ingin Mencoba Hal-hal Baru Di Indonesia

Berdasarkan pantauan tim harianindo di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, Senin, Mireia Lalaguna Eoyo tiba di Jakarta dan tampil sangat cantik. Seperti saat berbicara dengan wartan, Mireia mengatakan bahwa dirinya ingin mengetahui lebih dalam tentang Indonesia terutama Jakarta dan Bali karena dirinya emang suka surfing.

Mireia menuturkan bahwa kunjungan ke Indonesia ini merupakan yang pertama kali bagi dirinya dan dia tak sabar utnuk bertemua terhadap orang-orang ataupun teman yang ada di Indonesia. Wanita bertubuh jangkung ini menambahkan bahwa dirinya sangat bahagia bisa berada di Indonesia dan ingin untuk mengenalkan terkait negara ini yang termasuk orang, budaya, dan beberapa tempatnya yang indah karena memang dia ingin selalu mencoba sesuatu yang baru. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Video Chicco Jerikho Cium Kening Pevita Pearce, Netizen Heboh

Beredar Video Chicco Jerikho Cium Kening Pevita Pearce, Netizen Heboh

Jakarta – Baru-baru ini, beredar sebuah video yang mengejutkan publik. Dalam video tersebut, tampak aktor ...