Home > Hiburan > Gosip > Luna Maya Dikabarkan Telah Putus Dengan Reino Barack

Luna Maya Dikabarkan Telah Putus Dengan Reino Barack

Jakarta – Luna Maya meruapkan salah satu artis ternama di Indonesia yang sudah menapaki usia di atas 30 tahun. Meski sudah berkepala tiga, namun wanita yang memiliki mata yang indah ini juga tak kunjung melepas status single nya walaupun saat ini sedang menjalin hubungan dengan Reino Barack.

Luna Maya Dikabarkan Telah Putus Dengan Reino Barack

Luna Maya pun pada tahun lalu memang sudah merasa sreg dengan Reino dan segera melangsungkan pernikahan, dan impiannya adalah menikah di luar negeri. Namun, beberapa hari ini, mantan kekasih Ariel Noah ini diterpa gosip yang tak sedap saat hubungannya dengan Reino diberitakan putus di tengah jalan.

Atas gosip tersebut, Luna pun tampak memberikan jawaban yang kurang memuaskan. Seperti saat berbicara kepada wartawan, Jumat (11/3/2016), ada awak media yang bertanya kepadanya apakah memang benar hubungannya dengan Reino sudah putus, Luna pun menjawab dengan gamang “Kamu yang ngomong ya”.

Kabar keretakan hubungan dari Luna Maya dan Reino ini terjadi saat keduanya sudah jarang lagi terlihat bersama dalam berbagai kesempatan. Luna pun lebih sering tampak berpergian sendiri, yang mana hal tersebut tak seperti tahun lalu yang kemana-mana sering terlihat berdua. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gengnya Dituding Sosialita dan Penuh Kemewahan, Jessica Iskandar : "Kita Enggak Ngerasa Begitu"

Gengnya Dituding Sosialita dan Penuh Kemewahan, Jessica Iskandar : “Kita Enggak Ngerasa Begitu”

Jakarta – Salah seorang artis, Jessica Iskandar memang sering memperlihatkan aktifitasnya bersama dengan para sahabatnya. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis