Home > Hiburan > Gosip > Luna Maya Dikabarkan Telah Putus Dengan Reino Barack

Luna Maya Dikabarkan Telah Putus Dengan Reino Barack

Jakarta – Luna Maya meruapkan salah satu artis ternama di Indonesia yang sudah menapaki usia di atas 30 tahun. Meski sudah berkepala tiga, namun wanita yang memiliki mata yang indah ini juga tak kunjung melepas status single nya walaupun saat ini sedang menjalin hubungan dengan Reino Barack.

Luna Maya Dikabarkan Telah Putus Dengan Reino Barack

Luna Maya pun pada tahun lalu memang sudah merasa sreg dengan Reino dan segera melangsungkan pernikahan, dan impiannya adalah menikah di luar negeri. Namun, beberapa hari ini, mantan kekasih Ariel Noah ini diterpa gosip yang tak sedap saat hubungannya dengan Reino diberitakan putus di tengah jalan.

Atas gosip tersebut, Luna pun tampak memberikan jawaban yang kurang memuaskan. Seperti saat berbicara kepada wartawan, Jumat (11/3/2016), ada awak media yang bertanya kepadanya apakah memang benar hubungannya dengan Reino sudah putus, Luna pun menjawab dengan gamang “Kamu yang ngomong ya”.

Kabar keretakan hubungan dari Luna Maya dan Reino ini terjadi saat keduanya sudah jarang lagi terlihat bersama dalam berbagai kesempatan. Luna pun lebih sering tampak berpergian sendiri, yang mana hal tersebut tak seperti tahun lalu yang kemana-mana sering terlihat berdua. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Ki Lawang Ramalkan Kejelasan Hubungan Raffi dan Ayu Ting Ting Bakal Terkuak Tahun Ini

Ki Lawang Ramalkan Kejelasan Hubungan Raffi dan Ayu Ting Ting Bakal Terkuak Tahun Ini

Jakarta – Kali ini Ki Lawang tak ingin ketinggalan dalam hal menerawang tahun 2018. Secara ...